7.🎹 sakit

146 18 0
                                    

Kebiasaan ini cuaca, bener bener.

Masa dari siang sampe sore menjelang magrib begini, ujan mulu!

"Gue nemunin L.O Ngga ya? Tapi udah janjian," Yena bermonolog.

Mau nelfon Bangchan, biar ditemenin ke PKM.

"Kak Chan skripsian ilah," Yena udah warning diri sendiri sih. Bangchan juga jarang chat, kalo ngga ya biasanya, dia langsung ngacir ke kamar Yena. Kalo ngga ya sebaliknya. Jarang banget chatting an kayak gitu.

Yena mikir, bingung, mondar mandir. Dan, AHA! Ya jelas Yena akan menelefon Han dong. Siapa lagi. Kok baru kepikiran.

Calling Han

Temenin gue ke PKM, jemput apart!

Yah kak. Gue lagi kelompokan. Ngga enak ninggal mulu. Kemaren kemaren kan buat lagu terus, gue.

Hfft oke. Baek baek lu.

Iye, sorry kak.

Ttuttuttuut.

Yaudah, ayok Doyeon deh.

Mau di Chat, eh

"Nyet...ujan ujan ati ati lu ke PKM. Serem njing. Awas licin. Ngajak temen ya,"

"Eh penting! Jangan ganggu gue. Gue ada urusan penting sama Lucas. Ati ati sayangku!" isi chat dari Doyeon.

"Teman tidak berguna semuaaa!" murkalah Yena.

Dibales sama Yena "bilang aja lu mau kumpul kebo! Nggada adab!"

Padal kan sia sering begitu sama Bangchan. Iye, sleeping together doang.

Doyeon cuma bales "Wkwkwk anjing lu, good luck beibih,"

Yena ngehela nafas, menuju lobby.

Rencananya mau nge gocar aja. Males banget, ujan ujan nyetir sendiri. Ya biasanya apa apa sama Chan.

Yena baru aja mau buka aplikasinya.

"Ayok," ucap Changbin.

"Lah lu ngapain kesini?" Yena masih kaget.

Ni manusia lama lama aneh.

"Mau ngga?" ucap Changbin.

"Yaudah ayok," ucap Yena.

Masuk mobil.

Mereka diem diem an sampe depan PKM.

"Kok tau?" tanya Yena.

"Han," saut Changbin sambil fokus depan.

Lemes sekali lelaki itu, batin Yena.

"Turun sana!" ya kan ngusir. Emang lu Yen. Dilarang berprasangka baik sama manusia ini.

"Iya gue turun," ucap Yena.

"Balik sana. Tengkyu!" bales Yena.

******

"Masi ujan aja hellaw!" Yena kesel di depan PKM. Dari tadi hujannya ngga reda. Padal udah rapat 3 jam,

 Padal udah rapat 3 jam,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'M IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang