"Kak Chan! Udah ih lihat HPnya," seru Yena. Dari tadi di cuekin.
"Iya bentar," Chan masi sabar ngeladenin Yena yang udah dusel dari tadi.
Akhirnya Yena ngelepasin pelukannya.
Berdiri depan Chan sambil tangannya ditaroh pinggangnya.
Chan masi ngga ngeliat. Beneran masi bales chat. Ngga tau chat dari siapa.
"Oke aku pulang," ngambek lagi. Illlah ini bocah.
Kesel lagi si Yena. Ya abisnya, mau cerita malah dari tadi Chan fokus sama hpnya.
Yena pulang gitu aja, ngga di cegah Bangchan, pula.
Depan pintu apartemen Bangchan, Yena ngehela napas.
Nahan keselnya.
Langsung lari ke apartemen.
Terdengar suara tombol password.
Bangchan seperti mau masuk ke apartemen Yena."Dek," ucap Bangchan yang baru aja masuk.
"Adek," ucap Bangchan makin manja.
Yena yang ngerasa mau disamperin Bangchan di tempat tidur langsung berdiri.
"Loh kok aku ditinggal. Hey," ucap Bangchan ngalus banget. Sambil ketawa lagi.
Yena ngacir ke dapur.
"Brisik banget buat jus nya," ucap Bangchan yang nyusul dari belakang.
Yena masih diem aja. Ngga mood ngomong.
"Iya iya, maaf yang tadi. Eum?" ucap Bangchan sambil meluk pinggang Yena dari belakang.
Yena langsung ngelepas pelukan Bangchan.
"Ngga usah pegang pegang," ucap Yena.
"Maaf ya?" abis itu langsung ngacak rambutnya Yena.
"Kak Chan," ucap Yena cemberut.
Bangchan abis disinisin Yena, langsung ngacir ke ruang TV.
Yena ikut nyusul. Tapi duduknya jauhan. Kebetulan ada drama kesukaannya yang di replay di stasiun TV swasta.
"Kim Tan so sweet banget. Ya ampun. Aku mau dipeluk kayak gitu. Udah gitu dingin lagi cuacanya," ucap Yena.
Bangchan cuma liat Yena yang dari tadi asik ngomentarin drama The Heirs yang ditonton.
Setelah Yena nyelesein kalimatnya, Bangchan langsung mendekat dan meluk tubuh Yena.
Yena udah lupa kalo lagi kesel, karena fokusnya pindah ke drama favoritnya.
Dia ngebales pelukan Bangchan.
"Nih udah aku peluk. Pas banget kan, sama suasana sini?" ucap Bangchan.
Yena makin masuk ke peluknya.
Ngrasain detak jantung Bangchan yang bikin dia lupa tentang bebannya dia hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M IN LOVE
Fanfiction⚫CHAPTER TERACAK Semua berawal dari studio produksi Let's chill!