4. 🎹 orang ngga deket!

139 19 0
                                    

"Yen,  bukannya lu deket sama Changbin?" ucap Doyeon.

"Kata siape?" saut Yena

"Ya kan, secara kalian ke studio bareng terus."

"Jadi seharusnya ngga ada masalah dong, kalo kalian berdua ngeremix bareng." lanjut Doyeon.

"Ya itu juga karena ada Kak Chan, makannya gue ngikut. Kalo ngga ya karena ada Han." ucap Yena sambil nyedot cappucino nya.

"Ah, pantes lu sering nyapa Han kalo ketemu di fakultas." ucap Doyeon.

"Ya gitulah."

"Kalo misal berduaan sama Changbin doang?" tanya Doyeon.

"Ngaco lu! Lu percaya ngga, suasana tuh bisa langsung berubah suram sekaligus awkward . Orang nanti aja, gue suruh Han pas nemenin remix lagu," saut Yena.

"Lah, mau anaknya?" ucap Doyeon.

"Ya harus mau lah." ucap Yena yakin.

"Kalo ngga mau?" tanya Doyeon.

"Ngga bakal gue kasih soft file semester ini. Biar mampus." ucap Yena.

Kebiasaan si Han itu "Kak, minta laporan Psikologi Abnormal tahun kemaren.  Gue masi garap lagu ni. Besok deadline :("

Yena sebenernya ikhlas ngasih kok. Cuma kadang kalo perlu sesuatu aja,  ngancemnya pake itu. Soalnya kalo Han di ancem pake itu,  langsung nurut.

"Lu mau ngerjain kapan?" ucap Doyeon.

"Nanti malem paling.  Di studio, kek biasa."

*****

"Udah pas temponya? Apa mau gue cepetin?" ucap Changbin.

"Udah segitu aja," saut Yena. Serius banget kalo masalah begini.

"Ngga usah sok serius gitu." ucap Changbin sambil smirk.

"Bacot lu. Ini masalah hidup mati UKM gue. Bisa di kroyok para senior, kalo musiknya ancur," ucap Yena.

"Udah, tenang ada gue,"  saut Changbin benerin topinya.

"Ya makannya cepetan, biar anak anak anak segera pake. Kasaran audionya juga ngga papa. Nanti lu finishing," ucap Yena sambil benerin kacamatanya.

"Kerja yang bener, Bang," saut Han setelah Changbin - Yena ngebacot.

"Ati ati Bang Donghyuk pasti mantau UKM lu. Yang sabar kalo dikritik.  Selamat di eval riaaa" ucap Han cekikikan.

Donghyuk adalah senior galak di UKM dance Yena.

"Kurang ajar lu bangsat. Diem ngga?" ucap Yena.

"Ngga usah kasar gitu, ngomongnya." saut Changbin dari samping.

"Apaan si," ucap Yena.

******

"Hei baby girl,  gimana kemaren remixnya?" ucap Chan waktu masuk apartemen Yena.

I'M IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang