Panggilan nya nama asli mereka aja ya biar lebih enak hehehee...
~~~Selamat Membaca~~~
*
*
*
*
*"Sowon mana ya."
"Kok ga balik-balik sih."
"Masa iya sih Sowon ga tau jalan balik ke kelas? Kan ga mungkin."
"Iihhhh padahal Yerin mau ngomong sesuatu sama Sowon."
"Aishhh..."
"Ehhhh... Jaehyun, Sowon mana??"
Jaehyun yang merasa dipanggil pun menoleh melihat Yerin sekilas lalu berjalan lagi tanpa menjawab pertanyaan Yerin. Dia benar-benar tidak bersemangat untuk saat ini, entahlah Sowon sangat berpengaruh untuk mood nya.
Meresa ada yang aneh dengan salah satu sahabat nya, Jaemin, Mark, Lucas dan Haechan pun pamit pergi untuk menyusul sahabat nya di kelas, mungkin/?
"Ciwi-ciwi kita balik kelas dulu ya mau susul Jaehyun." pamit Mark yang diangguki oleh Yerin dkk.
Setelah itu mereka berjalan ke kelas untuk menyusul Jaehyun. Mereka semua sudah paham, jika ini semua ada hubungannya dengan Sowon.
"Lah, kenapa dia? Berantem sama Sowon lagi?" tanya Mark disela-sela jalan mereka. Semuanya menggeleng tanda tak tau.
Memang benar kan mereka tidak tau menahu tentang perubahan sikap Jaehyun, ataupun pertengkaran nya dengan Sowon.
"PMS kali." cletuk Haechan yang mendapat pukulan tepat di kepala bagian belakang nya.
"Eanjeng, sakit Na." Haechan memegang kepala bekas pukulan Jaemin.
Benar-benar sakit!!
"Lo sih, ya kali si Jepri PMS. Kan dia punya burung." bukan! Bukan Jaemin yang menjawab dengan perkataan konyol seperti itu tetapi Lucas.
"Astagfirullah, Lucas omongannya dijaga ya." Lucas hanya terkekeh mendengar ucapan Jaemin.
Sesampainya mereka di kelas pemandangan pertama yang mereka lihat adalah Jaehyun yang sedang duduk dipojok kelas sambil menelungkup kan wajahnya di lipatan tangan. Tanpa berpikir panjang mereka semua mendekat dan duduk di dekat Jaehyun.
"Jepri, lo kenapa sih??" mendengar pertanyaan Jaemin, Jaehyun mengangkat kepala lalu menggeleng.
"Ihh... Jepri, lo ga PMS kan??" Jaehyun menggeleng lagi mendengar pertanyaan Haechan.
"Ga kesambet setan sekolah kan??" lagi-lagi Jaehyun menggeleng mendengar pertanyaan Mark.
"Jangan-jangan lo ketauan ngerokok ya sama pak Som??" Jaehyun mendengus sebal mendengar pertanyaan Lucas.
"Bukan ihh, gue lagi ga mood. Udah sama lo semua jauh-jauh." ucap Jaehyun lalu dia menelungkup kan wajahnya di lipatan tangan kembali.
"Ditolak Sowon??" mendengar nama Sowon Jaehyun mengangkat kepala lagi lalu menatap sendu ke arah Jaemin yang menanyakan hal itu.
Sebelum menjawab pertanyaan Jaemin, Jaehyun menghela nafas panjang lalu menatap temannya satu persatu yang menatap nya dengan tatapan penasaran.
"Sowon yang ngalahin gue waktu balap berapa minggu lalu."
"DEMI APA??"
"KOK BISA SIH JEP???"
"EHHHH SERIUSAN?? NGIBUL LU AJG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK I] Story Of High School Kids°~NCT
De TodoKisah klise. Seorang gadis dingin yang menurunkan ego nya demi memberikan kesempatan kepada laki² yang benar² tulis mencintai dirinya. TAHAP REVISI GUYS!!!!