Bonus Chapter.

205 24 6
                                    

Selesai makan mereka semua langsung duduk melingkar. Ditengah² udah ada api unggun.

Dah kyk persami ae:'

Mereka semua lagi main gais. Main TOD tapi pake bola yang diputer gitu, mereka semua nyanyi kalo lagunya berhenti dia yang kepilih.

Paham ga??

Paham dong!!

It's the love shot
Na nanana nananana
Na nanana nanana
Na nanana nananana
Oh oh oh oh oh
It's the love shot
Na nanana nananana
Na nanana nanana
Na nanana nananana
Oh oh oh oh oh
It's the love shot

"Anjing... Nanana nya banyak amat." Chanyeol dah misuh² gais. Lagunya bagus tapi nana-nya kebanyakan.

"Panas kuping gue njir." kuping nya si Jaemin panas gara² kepanggil gais.

Sabar ya Na:')

"Truth or Dare?" lagunya dah berhenti, bola nya sampai di tangan nya Kai.

"Truth."

"Truth or Dare??" Baekhyun ga terima kalo Kai milih 'truth'. Katanya sih kalo milih truth itu ga manli.

Iyain aja udah!!

"Haishhh anjing emang... Dare!" terpaksa Kai milih dare. Kalo ga gitu jadi bual²an Baekhyun sama temen² nya nanti dia.

Yang lain udah ketawa bahagia liat Kai terpaksa gitu.

Temen lacknat emang:')

"Gitu kan manli." Baekhyun udah senyum manis gais, tapi dimata Kai itu kek senyum nya malaikat pencabut nyawa.

Serem lah gblq!!

"Buruan, gue harus apa nih??" semuanya nyimak pertikaian antara Kai sama Baekhyun dengan tenang.

Kepo juga sama tantangan yang mau dikasih Baekhyun buat Kai.

"Telpon mantan, bilang kalo lo kangen." yang lain udah ketawa lepas gais gara² tantangan Baekhyun.

Gud jub guys!!!

"EEEHHHH ANJING! GA MAU LAH HYUNG. YA KALI HARUS GITU!" Kai ngegas dong gais. Masa rang ganteng terus seksoy kayak Kai harus ngomong kangen ke mantan sih.

Ga lah yaw!!

"Jeni eonni kah??" Sowon pernah denger dulu kalo Kai pernah punya pacar.

"Yang mirip personil Black Velvet??" Lucas pernah liat girl group gais, tapi lupa namanya. Katanya ceuenya cantiq²

Lucas Crocodile:')

"Black Pink glbq!" ngagas dong rang ganteng. Lucas emang gblq nya sampe DNA.

"Hok'oh. Buruan Kai telpon!" dengan amat terpaksa Kai ambil ponsel nya buat nelpon si mantan.

"Diem hyung." Kai jengkel lah gais, gimana kalo kalian yang ngalamin??

Pasti dah ngegas!!

"Kai hyung beneran manli." rang ganteng bisik² sama Sowon.

Semuanya natap Ka, ga kedip lagi.

Serem ga lo!!

"Jen... Gue k-kangen sama lo!" habis ngegas kek gitu langsung dimatiin Kai gitu aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BOOK I] Story Of High School Kids°~NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang