Chapter 1

81 19 3
                                    

Salsha Ariani Edwina gadis cantik keturunan jerman ini menginjakkan kaki nya ke tanah kelahirannya setelah sekian lama ia tinggal di Jerman, ia rindu dengan rumah lamanya, ia rindu dengan seseorang yang entah masih ingat dengan nya atau tidak.

Salsha berjalan menuju pintu keluar, dan mencari seseorang yang menjemput nya di bandara, siapa lagi kalau bukan Devan kakak kandung nya.

Di satu sisi Devan sedang menunggu adik nya yang sudah lama tidak bertemu, semenjak adik nya pergi ke jerman untuk ikut kedua orang tuanya bertugas. Devan memilih tidak ikut dengan mereka karena pada saat itu Devan sudah kelas 3 SMP jadinya ia lebih memilih tinggal bersama nenek nya.

Devan yang melihat keberadaan Salsha  langsung teriak memanggil nama nya "Woy Ani!" Tangan nya melambai di atas agar Salsha lebih mudah mengetahui keberadaan nya.

Salsha mendengar nama kecil nya dipanggil pun melihat kekanan dan kekiri mencari dimana keberadaan kakak nya itu, ternyata Devan sedang menunggu di pojok ruangan arah pintu keluar. Salsha berlari menghampiri kakak nya dan langsung peluk kakak nya erat pertanda bahwa dia amat sangat kangen.

"Udah woy sesek nafas gue dipeluk kek gini" Ucap Devan melepaskan pelukannya dari adiknya itu.

"Hehehe abis nya gue rindu banget sama lo" Salsha tersenyum bahagia karna rindu nya sudah terbalas kan.

"Iyaudah kita ke mobil yuk, nenek udah nunggu dan masak makanan kesukaan lo" Ucap Devan mengacak rambut Salsha.

"Yuk yuk gasabar gue makan masakan nenek kangen banget disana mamah ngga pernah masak kesukaan gue" Ucap Salsha berjalan duluan meninggalkan Devan dan koper nya.

Devan yang melihat tingkah adik nya ini hanya menggeleng kepalanya dan mulai menyusul Salsha.

*****

"Assalamualaikum nenek!" Teriak Salsha

Salsha sudah sampai di rumah nya, tidak ada yang berubah masih sama seperti saat terakhir dia meninggalkan rumah ini. Salsha mencari keberadaan neneknya, tetapi yang di cari tidak ada di ruang tamu. Akhirnya dia lebih memilih duduk di sofa di samping Devan, karna dia lelah menghabiskan waktu beberapa jam di pesawat itu lumayan bikin badan nya sakit dan pegal.

"Wa'alaikum salam ehh cucu nenek udah pulang" Mayang yang sedang ada di dapur mendengar suara cucu nya pun langsung pergi meninggalkan dapur, kebetulan masakan nya sudah selesai.

Salsha yang mendengar suara Mayang pun menoleh, dan langsung berlari ke arah nenek nya yang sedang menuju ke ruang tamu.

"Aaaa nenek aku kangen bangetttt" Rengek Salsha. Memang Salsha manja banget kalau sudah bertemu dengan neneknya. Karna dia dan Devan tumbuh bersama neneknya, kedua orang tua mereka sibuk sama pekerjaan mereka jadi Mayang lah yang mengurus nya.



Halo gaes😂 kira kira siapa ya! orang yang salsha rindu?  Teman, sahabat atau....

"Gue rindu sama lo, apa kita bisa bertemu lagi ka"

-Salsha Ariani Edwina-

Tunggu kelanjutannya ya😉 Jangan lupa Vote❤ support aku terus biar makin semangat buat cerita nya❤

Novitasr.

RakSa (Raka & Salsha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang