Air mataku masih terus mengalir, tidak terasa sudah dua hari aku menangis terus menerus. Mataku mulai sembab.
Ya, dua hari yang lalu aku melihat dengan jelas kecelakaan itu. Kecelakaan yang merebut nyawa ayah, ibu, serta adikku yang masih 2 tahun.
Kim adrienne nayla. Aku selalu dipanggil nayla. Ya, kalian bisa lihat, aku memiliki keturunan german dan juga korea. Umurku baru 16 tahun, kelas 2 SMA.
Aku adalah seorang perempuan yang memiliki tinggi 165 cm. Semua orang berkata kalau kulitku sangatlah putih, dan mata besar serta hidung yang mancung menambah daya tarik diriku. Rambutku bisa dibilang panjang, lurus dibagian atas dan ikal dibagian bawah. Warna rambutku adalah coklat muda dengan coklat tua dibagian bawah rambutku yang ikal.
Ya, sekarang aku yatim piatu. Baru dua hari yang lalu ayah, ibu serta adikku meninggal. Hanya aku yang selamat dari tragedi itu. Yaaa, selain mereka, aku hanya kenal dengan salah satu tanteku. Tante ku adalah seorang artis yang super super sibuk
Kemarin pagi, saat aku bertemu tanteku saat pemakaman, dia langsung berkata dengan perlahan "Nayla, mulai besok kamu akan pindah ke Korea. Tempat om mu berada. Semua yang diperlukan sudah tante siapkan, tinggal menunggu kesiapanmu nay"
Aku tau, aku tidak akan pernah siap. Dan juga ditambah aku tidak mengenal siapa om ku itu. Yang ku tau, dia adalah orang penting dalam negara itu.
"Nayla siap kapan aja tante" kataku membalas ucapan tante.
" tante tau nayla kuat, jangan sedih lagi yaa" itu ucapan terakhir tante sebelum ia menepuk pundak ku dengan lembut lalu pergi meninggalkanku.
Disaat saat seperti ini, yang bisa membuatku tersenyum dan tertawa hanya exo. Yaa, mungkin mereka satu satunya untuk saat ini.
Entah kenapa aku memang sangat sangat suka dengan grup K-Pop satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
my new journey
FanfictionAku hanya seorang gadis biasa dengan kehidupan yang normal. Tapi, semua berubah sejak kedua orangtua ku pergi untuk selamanya. semenjak hari itu aku dititipkan kepada om ku, dia adalah pemilik satu perusahaan ternama di korea. ya, SM entertainment k...