Surprise in korea

255 13 0
                                    

"Dik, sebentar lagi pesawat ini akan sampai di korea. Tolong kencangkan sabuk pengamannya sebentar. Terimakasih." Ujar salah satu pramugari sambil membangunkan ku dari tidurku.

"Terimakasih" ucapku sambil mengencangkan sabuk pengamanku.

Saat aku tau bahwa aku akan tiba di korea, jantungku mulai berdetak tidak beraturan.

Kalo sampe sana aku tersesat gimana? Kalo gak ketemu sama om gimana? Kalo tiba tiba ada yang ilang gimana?

Yaap, kacau hatiku. Lebih kacau daripada saat balon hijau meletus di lagu 'balonku ada lima'

--

Tidak beberapa lama, aku sekarang sudah ada di incheon airport.

Setelah aku mengambil tasku, aku langsung berniat untuk mencari dimana orang yang memegang papan namaku.

Saat aku ingin keluar ke tempat dimana orang biasa menunggu, aku sangat sangat terkejut.

Banyak. Sekali. Orang. Di. Airport. Ini!!

Mereka seperti sedang menunggu artis ternama seperti exo.

Tapi yang bikin aku lebih terkejut lagi, saat aku lihat melewati mereka,

MEREKA MENERIAKAN NAMAKU!!

Tak lama aku dijaga oleh di dua bodyguard dan dibawa ke suatu ruangan. Katanya disanalah ada yang menungguku.

Panik. Sangat panik.

Aku bagaikan seorang artis yang sangat sangat terkenal di sini.

Tak berapa lama, aku memasuki ruangan Vip, katanya sih bukan sembarang orang yang bisa masuk kesini.

--

Aku masuk ke ruangan itu, dan aku melihat seorang laki laki yang berumur sekitar 30 tahun dengan memakai setelan jas, sangat rapi.

"Miss Kim Adrienne Nayla kan?" Katanya dengan bahasa inggris

"Yes. Dan kalau saya boleh tau, anda siapa?" Kataku dengan memasang muka bingung

"Saya adalah orang yang dikirim untuk menjemputmu disini. Om mu tidak bisa datang karena dia sangat sibuk sekarang. Apakah kamu tau om mu?" Kata laki laki itu

"Tidak, sama sekali aku tidak tau."

"Baiklah, kita akan ke kantor om mu. Dan panggil saja saya mr. So eun"

Kata dia seraya mengajak aku keluar dari ruangan itu.

Tasku sudah di bawakan oleh bodyguard yang tadi, orang orang masih tetap meneriakan namaku dimana mana

Sebenernya ada apa ini???


my new journeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang