What?! Live with exo?!

357 18 3
                                    

NAYLA's POV

Belom sampe satu jam ngobrol sama exo, tapi aku udah dibolehin tinggal sama mereka?!!

Yaa, seneng sih pastinya. Gimana gak seneng coba, bayangin aja kalian bisa tinggal sama artis yang kalian idolakan.

Tapi, bayangin lagi. Aku perempuan dan mereka laki laki, 12 laki laki pula. Mau dibilang apa aku?

Tapi ya gapapa sih, toh mereka juga seru seru.

"Kamu mau kan sementara sama kita??" Kata suho dengan mata yang berbinar

"Ah.. m.. m-au kokk" kataku

"Yess" kulihat semua member exo berteriak senang

"Tapi, kalo om bolehin loh yaaa.. jujur aku juga rada takut sama fans kalian yang berjuta juta itu" tambahku sambil memberi tau mereka

"Kita disini bakal jagain kamu kokk, selalu;)" Kata kai sambil memelukku dari belakang.

Well, i feel my cheeks turning red :|

"Eeh Kaii!! Lepasin gaak?!" Kata luhan dengan ekspresi marah

"Hyung, gausah cemburu gitu lah.. sini aku yang peluk" Kata sehun sambil menertawakan luhan.

"Aishh, pergi pergii" luhan pun ngambek.

Luhan langsung berdiri terus duduk disebelah aku, sambil memasang aegyo.

Kita semua tertawa dan serempak berkata "kyeoptaa"

Tok tok tok

Pintu terbuka saat kita sedang seru serunya ketawa.

Lee soman / omku masuk. Kita semua langsung menyapa nya.

"Nayla, kamu serius gapapa mau tinggal di dorm mereka??" Kata om langsung to the point

"E-e-eh, iya aku terserah aja. Selama ada izin, dimanapun gak masalah"

Kataku malu.

Eh kenapa aku harus malu ya?

"Bagus deh kalo gitu. Exo, saya menitipkan dia ke kalian dulu. Ohya, saya akan pergi untuk seminggu. Mohon bantuannya. Saya harus langsung pergi sekarang. Terimakasih" jelas om sambil tersenyum

"Okaay, kami gak keberatan kok" kata suho diikuti anggukan member lain.

"Jaga diri baik baik, sampai jumpa" kata om sambil menepuk pundakku lalu keluar.

Aku. Gak. Percaya. Bakal. Tinggal. Sama. Mereka.

Aku alih kan pandanganku ke mereka. Mereka semua tersenyum lebar. Sangat lebar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my new journeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang