Sekarang om masuk duluan kedalam ruang latihan exo. Aku dan Mr. So eun masih menunggu diluar ruangan latihan. Mungkin om ingin izin kepada manager exo, apa aku boleh masuk atau tidak.
Aku akan sabar menunggu!!:3
SUHO's POV
Latihan baru aja selesai. Dance buat comeback exo juga udah kita bikin perfect.
Kita lagi ketawa ketawa karena lelucon yang baekhyun, chen, dan chanyeol keluarin. Koplak sumpah.
Ehh, tiba tiba..
Ada orang yang membuka pintu dan jelas membuat seluruh member exo kaget. Tadinya gue tau, member exo baru aja pada mau ngomel ke orang itu. Tapi pas kita liat yang masuk Lee so-man, kita langsung berdiri dan memberikan salam.
"Apakah ada keperluan sampai anda menghampiri kami, hyung?" Tanyaku mewakili member lain.
"Ya, keponakanku baru saja sampai disini. Dia baru kehilangan keluarganya karena suatu kecelakaan. Sekarang yang bisa membuat dia tersenyum hanyalah kalian. Saya harap kalian bisa membuat dia bahagia lagi." Kata Lee so man. "Sebentar akan saya panggilkan" Tambahnya.
Lee so man pun keluar, katanya dia akan memanggil keponakannya.
Member exo pun langsung ribut
"Kalo ternyata saesang gimanaa?!" "Kalo jelek, males ah" "Paling orangnya jelek terus kudet gitu" "ewhh, males banget ahh"
Ya mereka mulai ribut, emang ya bocahh. arghh!!
"Semuanya diem dehh, nanti kalo yang diomongin denger gimana nasib kita?!! Di keluarin bisa bisa sama lee so man!!" Yah, gue teriak karena kesel! Mereka pun diem.
Gak lama, Lee so man masuk. Dibelakangnya ada asistennya, Mr Soeun.
Dan dibelakangnya...
Ada...
Ada. Perempuan. Yang. Sangat. Perfect!!
Perempuan itu tingginya sekitar 165 cm. Mukanya sangat sangat cantik. Bisa dibilang baby and doll face. Mungkin dia 20 tahun.
Dia terlihat malu malu saat mengikuti Lee so man.
Kulihat semua member exo langsung terpana melihat perempuan itu. Mungkin pikiran kita sama.
'She's so perfect'
"Perkenalkan, ini keponakan saya. Dia adalah fans kalian semua. Saya titipkan dia untuk sementara dulu, saya masih ada urusan untuk super junior comeback. Tidak apa apa kann?" Kata Lee so man sambil menarik perempuan yang dibelakangnya agar berdiri di sebelahnya. Terlihat senyuman kecil di wajah perempuan itu. Cantik!!
"Tentu tidak apa apa!! Kami senang kedatangan fans yang sangat cantik seperti dia" ujar chanyeol dengan munculnya warna merah di pipinya. Yaampunn..
"Baiklah, selamat berbincang. Saya dan Soeun permisi dulu." Pamit Lee so man. Ia lalu keluar dengan Mr. Soeun. Meninggalkan perempuan itu sendirian.
Kulihat perempuan itu berdiri mematung dengan malu-malu. Well, I think she's just fuckin perfect.
"Hai, gausah malu malu gitu dongg.. nyelo aja kali, kita gak makan manusia!!" Ujar Kai sambil menghampiri perempuan itu dan merangkulnya.
Pipi perempuan itu tambah merah karena rangkulan dari Kai
"Hehh, jangan genit ya kai-_-" kata kris sambil menjauhkan perempuan itu dari Kai.
"Yahhh, cuma di rangkul doang kok hyung" balas kai sambil mengedipkan matanya.
Perempuan itu hanya tertawa kecil.
Walaupun hanya tertawa, di semua pipi member exo terlihat warna merah. Termasuk di pipiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
my new journey
FanfictionAku hanya seorang gadis biasa dengan kehidupan yang normal. Tapi, semua berubah sejak kedua orangtua ku pergi untuk selamanya. semenjak hari itu aku dititipkan kepada om ku, dia adalah pemilik satu perusahaan ternama di korea. ya, SM entertainment k...