chapter 10

2K 181 37
                                    

Gambar hanya untuk hiburan

Warning typo bertebaran

Author pov
1 minggu kemudian
Sekarang sudah 1 minggu setelah kejadian sanemi itu,hanae pun sudah menceritakan pada (name) tentang perubahan sanemi itu.

"Menurutmu bagaimana??"tanya hanae pada (name) setelah menceritakan apa yang terjadi padanya 1 minggu lalu."dia menyukaimu"ujar (name) santai.

Ptaak...

"Ah ittai hanae"ucap (name) sambil memenggang kepalanya yang habis dipukul hanae."jangan asal bicara kau"ucap hanae."siapa yang asal bicara?ahh sudahlah pasti nanntinya dia akan menyatakannya sendiri"ucap (name) kesal dengan sahabatnya.

Saat mereka sedang asik berbincang bincang ada seorang gadis dengan rambut pink bergardasi hijau berjalan kearah hanae dan (name).ya itu adalah karonji mitsuri.

"Ohayou (name)-chan,hanae-chan"sapa  karonji dengan semangat."ohayou mou mitsuri-chan"ucap (name) dan hanae bersamaan."ada apa mitsuri-chan?"tanya hanae pada mitsuri.

(Sedikit info kalau sikap hanae berubah menjadi 180 derajat setelah kejadian itu,hanae dan (name) juga sudah akrab dengan seluruh pilar)

"Ah..aku ingin memakan sakura mochi ini bersama kalian soalnya iguro-san sedang pergi misi jadi aku kesepian"jelas karonji pada (name) dan hanae."oh baiklah ayo duduk sini mitsuri-chan"ucap (name).

Dan akhirnya (name),hanae,dan mitsuri menghabiskan waktu dengan mengobrol sesekali juga mereka tertawa terbahak bahak karena lelucon dari (name) tanpa mereka sadari hari sudah menjelang malam.

"Baiklah aku pulang ya jaa (name)-chan,hanae-chan"ucap karonji sambil melambaikan tangan lalu pergi kembali kekediamannya.

"Ayo tidur aku mengantuk"ucap (name) lalu masuk kedalam kediaman mereka dan diikuti oleh hanae.

Author pov end

(Name) pov
Skip pagi
"Hoamm..ohayou"ucapku yang baru saja bangun dari tidurku lalu bergegas mandi.

"Ah segarnya"ucapku yang baru saja selesai mandi dan berganti pakaian."hanae mana?"."pergi menegerjakan misi kali"ucapku lalu membuat sarapan untukku lalu memakannya.

Karena tidak ada yang bisa kukerjakan jadi aku membuat segelas ocha dan sakura mochi lalu memakannya diteras kediamanku.saat sedang asik makan seseorang menghampiriku.

"Ohayou (name)-san"sapa orang yang menghampiriku,ternyata itu adalah rengoku."ohayou mou kyou-san,ayo duduk disini kyou-san dan makan sakura mochi bersamaku"ucapku lalu mempersilakan rengoku duduk disebelahku."umu..ini enak sekali (name)-san,kau yang membuatnya?"tanya rengoku padaku.

"Ya,aku yang membuatnya"ucapku sambil memberikan segelas ocha pada rengoku."pantas saja enak"ucap rengoku lalu memakan sakura mochi yang kubuat."sudah lama sekali ya kyou-san kita tidak seperti ini"ucapku sambil menatap rengoku yang sedang makan."ya kau benar sudah lama sekali kita tidak seperti ini,karena misi kita yang padat kita jadi jarang seperti ini,hah aku merindukan saat² seperti ini saat bersamamu"jelas rengoku yang membuatku merona hebat karena kalimat akhirnya.

Baru 30 menit aku dan rengoku berbincang dan tertawa bersama,tapi rengoku sudah mendapatkan misi lagi.setelah menerima misi dari gagaknya rengoku berdiri lalu menghampiriku.dia sedikit menunduk lalu mendekatkan wajahnya padaku dan berbisik."kau cantik sekali tanpa topeng (name)-san,mungkin lain kali aku akan kesini lagi oh ya aku ingin memberitahumu ini......"bisik rengoku tapi dia menunda kalimat akhirnya yang membuatku sangat penasaran.

"Aku sangat merindukanmu"bisik rengoku melanjutkan kalimatnya yang dia tunda tadi,setelah itu dia langsung pergi dan membiarkanku yang sedang merona dengan dasyatnya.

-our story begins in kimetsu no yaiba-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang