chapter 8

2K 230 15
                                    

Warning typo bertebaran 

Author pov
"Gomen...(name) aku tidak bermaksud membentakmu tadi,aku hanya takut kalau kau akan sama sepertiku"ucap hanae sambil menundukan kepalanya

Greepp.....
Tiba tiba (name) memeluk hanae dan mengusap punggung hanae.
"Itu tidak akan terjadi,lagipula rengoku tidak akan melakukan itu padaku"ucap (name) lalu melepaskan pelukannya

"Oh iya shinazugawa-san cukup berbeda ya jika di dekatmu"ucap (name) menggoda hanae yang sedang melepaskan topengnya.

"Kurasa dia kerasukan"ucap hanae kembali ke mode coolnya lagi

"Kurasa dia menyukaimu"ucap (name) sambul menggoda hanae

"Tch,sudahlah aku mau tidur sudah malam"ucap hanae lalu masuk kedalam.

"Huft....hanae tidak seru"ucap (name) lalu mengikuti hanae masuk.

Keesokan harinya (name) bangun lebih dulu dari hanae dan menyiapkan sarapan untuknya dan juga hanae.

"Hari ini masak apa ya??"tanya (name) pada dirinya sendiri."bagaimana kalau sup miso??...baiklah aku akan masak sup miso"ujar (name) lalu langsung pergi memasak.

Setelah memasak sup miso,(name)pun pergi untuk membangunkan hanae.

"Ne,hanae bangunlah"ucap (name) sambil menggoyang goyangkan badan hanae tapi hanae tak kunjung bangun.

"Ne,kau kenapa hanae"ucap (name) yang melihat muka hanae memerah.
(Name) pun memegang kening hanae dan (name) dapat merasakan hawa panas dari tubuh hanae.

"Kau sakit hanae!!"ucap (name) panik dan ingin membawa hanae ke kediaman kupu kupu.

"Arghh..aku tidak bisa mengangkat tubuh hanae,aku akan meminta bantuan"ucap (name) lalu berlari keluar rumah.

Ketika (name) berlari,(name) menabrak seseorang.

"Oi kalau jalan pake mata!"ucap seseorang yang sangat (name) kenal

"Ah..shinazugawa-san"ucap (name) lega karena bertemu dengan sanemi

"Oi kau kenapa??"tanya sanemi pada (name)
"Shinazugawa-san tolong aku untuk membawa hanae kekediaman kupu kupu"ucap (name) dengan panik

"Memangnya dia kenapa??"tanya sanemi."kau banyak tanya shinazugawa-san"ucap (name)

Akhirnya sanemi pun pergi mengikuti (name) kekediamannya.(name)pun menunjukan kamar hanae pada sanemi dan tanpa basa basi lagi sanemipun langsung menggendong hanae lalu pergi ke kediaman kupu kupu.setelah sanemi pergi (name) tinggal sendiri.

"Huft.....aku sendiri dan sup miso yang kubuat siapa yang akan memakannya"ucap (name) lalu masuk lagi kedalam rumahnya untuk sarapan

Sanemi pov
Panas
Itu yang kurasakan ketika menggendong tubuh gadis yang bernama hanae.perasaanku tadi malam setelah aku dan dia melakukan misi,dia masih baik baik saja tapi bagaimana dia bisa sakit.ah lupakan itu sekarang aku harus membawa gadis ini dulu ke kediaman kupu kupu.setelah sampai disana aku pun langsung pergi memanggil shinobu.

"Oi SHINOBU"teriakku ketika baru saja sampai di kediamannya.

"Ara..ara..shinazugawa-san kenapa kau berteriak"ucap shinobu yang mungkin sedang menahan kesalnya karena aku

"Obati gadis bodoh ini"ucapku lalu meneruh hanae di salah satu ranjang yang ada disitu."ara..ara...ternyata kau peduli juga ya pada hanae"ucap shinobu sambil tersenyum andalannya.

"Tch"ucapku mendecih lalu pergi kekediamanku.

Sebenarnya entah kenapa aku merasa khawatir padanya,apalagi setelah kejadian dia melawan iblis bulan atas ke 2.aku benar benar tidak bisa tenang ketika dia sedang bermasalah

-our story begins in kimetsu no yaiba-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang