Ketua Mos

110 26 1
                                    

"Cassandra!!" Panggil seorang dari belakang Cassandra. Cassandra pun menoleh dan melihat siapa yang memanggilnya.

Ternyata dia adalah temannya Cassandra sewaktu SMP, namanya Claudya Valentine biasa dipanggil Claudya.

  "Eh, Cassandra tungguin dong lu cepat amat jalannya padahal gue dari tadi manggil Lo dari belakang Lo gak dengar" ceplos Claudya. "Udah yok,nanti telat ni gara-gara lu ngomel terus sama aku!" Marah Cassandra.

   "Lalu, mereka berdua berlari menuju meja piket untuk mengisi absen, karena Claudya terlalu cepat akhirnya Cassandra tidak sengaja menabrak seorang cowok yang sangat ganteng,dia adalah Most Wanted SMA namanya Dhean,atau lebih lengkap nya Dhean Semi Mahendra.

***
"Maaf, kak" kata dhea. Sebelum ia bertanya Dhean langsung pergi meninggalkan Cassandra sendiri. "Cowok aneh" gumam Cassandra dalam hati. Ia tidak menghiraukan nya, akhirnya dia pun pergi menuju meja piket untuk mengisi absen.

"Kalian kelas X IPS-2 ya?" Tanya wanita yang berdiri di depan kami.

"Iya,kak." Jawab mereka serempak. "Ya,sudah sana cari kelompok kalian yg nanti tulisan nya kelas ips, kalian mengerti." Katanya. Mereka hanya manggut-manggut saja lalu pergi.

Setelah sampai Cassandra langsung memperbaiki name tag nya, sedang kan Claudya sibuk melihat sekeliling nya.

"Ngapain sih Claudya?" Tanya Cassandra keheranan melihat temannya itu.

"Nih, dan gue lagi cari cogan nih!" Sahut Claudya. "Gue,mau move on ah sama alex!" Sambung Claudya.

****
"Ga berubah berubah lu,ya Claudya." Kata dhea. Kita kesini buat belajar,bukan cari cogan ngerti ngak Claudya." Balas Cassandra.

Claudya hanya diam ia tidak menghiraukan perkataan temannya itu dia hanya fokus pada tujuannya saja.

Terus baca ya,jangan lupa vote juga makasih ☺️😂

Double DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang