siapa dia?

45 13 1
                                    

Setelah sekian lama menempuh perjalanan jauh akhirnya Cassandra sampai dirumahnya.

Cassandra pov

"Bunda" panggil gue setelah sampai di rumah dan duduk diruang tamu bersama Abang gue yang sok ganteng.

"Bisa gak sih gak pakek teriak,pengang nih kuping gue dengar suara cempreng Lo" ucap ban Brian.

Sedangkan gue hanya cengengesan.

"Ada apa ni ribut--- eh anak bunda udah pulang" tanya bunda

"Giliran dia aja yang, dilembut-lembutkan aku tega bunda" pasang bang Brian dengan watados nya.

"Sirik ae Lo" balas gue.

"Ehh sayang bunda mau ngomong kalau nanti malam bunda mau berangkat ke Jerman sama teman bunda karena ada kerjaan kakak kamu juga,karena dia pengen kuliah disana. Jadi kamu bisa ngertiin ya." Ucap bunda gue

"Jadi yang jagain aku siapa Bun?" Tanya gue.

"Kamu,sama anak temannya bunda dia cowok tapi kayaknya kamu kenal dia deh,soalnya dia satu sekolah sama kamu" lanjut bunda gue.

Bisa apa gue terpaksa ngangguk tanda mengiyakan.

"Makasih ya sayang,nanti dia ke sini jam 5 sore jadi kamu beres beres dulu kamar tamu ok" ucap bunda gue lagi dan lagi.

"Hati hati Lo dek, nanti kecantol sama dia karena dia ganteng Lo" kata bang Brian yg membuat gue ingin muntah. "Tapi, masih gantenngan dia sih dari daripada gue, tapi gapapa calon adek ipar harus ganteng kayak gue". Lanjut nya makin bikin gue muntah sebanyak banyaknya.

"Apaan sih bang, jijik gue dengarnya muka Lo udah kayak kutil onta aja bangga" ucap gue langsung pergi tinggalin dia sebelum dia ngamuk.

"Dasar adek lucknut awas Lo, ya" geram Abang gue. Setelah gue sampai di tangga gue julurkan lidah gue WLLEEE lalu gue kabur.

"Iissh, bun liat tuh" adu Abang gue.

"Kalian ini,ada ada saja sudah besar juga masih suka bertengkar" ucap bunda geleng geleng kepala liat gue sama Abang gue lalu pergi ke dapur.

"Sendiri lagi sendiri lagi, kasian amat dah gue" gumam gue.

Ok guys maaf baru update soalnya sibuk belajar meski liburan tetep belajar. Jangan lupa vote and no heart komen, ok.

Double DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang