Dia?!!

60 12 0
                                    

Dhean POV

Setelah cukup lama gue di sekolah ngurus Ade kelas gue langsung pulang. Setelah sampai rumah.

"Siang,ma" sapaku

"Eh,anak mama udah pulang yah. Mama mau ngomong sesuatu nih sama kamu" ucap mama gue yg bikin gue bingung.

"Ada,apa ya ma?" Tanya gue

"Jadi, gini Dhean mama mau pergi ke Jerman sama teman mama karena ada urusan kantor, dia punya anak. Anak nya tuh sendirian di rumah karena kakaknya bakal ikut sama kita dia mau kuliah disana. Jadi kamu bisa kan jagain dia di sana." Jelas mama gue

"Iya ma, dhean mau kok" ucap gue biar mama gue senang.

"Nanti, jam 18.00 kita udah sampai disana karena mama mau berangkat malam oke. Jadi kamu bisa beres-beres sekarang" iya ma.

Gue berjalan gontai menaiki tangga menuju kamar gue.

"Gue gak mau jagain anak orang apalagi dia tuh cewe. Akhg" batin gue.

18.00

"Dhean,ayok berangkat nya jangan lama-lama kasian dia nunggu di sana" teriak mama gue.

"Iya,ma" balas gue datar.

***
Cassandra pov

"Sayang kamu tolong beresin ya kamar tamu yang Deket sama kamar kamu, bisa kan? Tanya bunda gue

"Iya, Bun bisa kok" balas gue. Lalu gue pun lanjut membersihkan kamar tersebut.

"Bunda bunda Tante Tasya udah datang tuh" teriak Abang gue. Gue pun langsung turun kebawah dan liat siapa yang datang.

"Jeng, mana anak kamu yang cewek kok, gak liat sih?" Tanya Tante itu

"Sayang turun dong, Tante Tasya kawan mama udah datang loh. Dia cariin kamu,tuh" ucap bunda gue.

"Iya, Bun ini Dhea nya udh turun kok" ucap gue fyi (jadi di sini tuh Cassandra dipanggil Dhea supaya simpel karena bunda yg suruh).

"Anak kamu, mana jeng?" Tanya bunda gue.

"Sebentar ya, dia lagi ngambil koper di mobil" ucap Tante Tasya. Dan bunda gue hanya ber 'oh-ria'.

"Malam Tante" sapanya dan gue nengok dia. Gue langsung diam di tempat.

"Apa dia yang mau jagain gue, iya kali udah muka datar kayak gitu terus gaya kayak robot bisa mati berdiri nih gue." Batin gue

"Sayang ini dia anak teman bunda yang bakal, jagain kamu. Kamu kenalan gih" suruh bunda gue.

"Nih, orang gak ada kaget kagetnya kalau ketemu gue. Gue aja kaget ketemu dia disini. Terus apa tadi bunda gue bilang kenalan ihhhh ogah banget" batin gue lagi.

"Kok diam sih, jabat tangan cepat setelah kalian kenalan bunda sama Tante Tasya mau berangkat" ucap bunda gue lagi dan gue hanya ngangguk dan ngulurin tangan gue.

"Dhea, adek kelas Lo yg biasa dipanggil Cassandra" ucap gue jutek.

"Loh kalian udah saling kenal toh bagus kalau begitu" ucap Bunda gue bersama Tante Tasya dan kita berdua hanya ngangguk.

"Udah ayok kita berangkat Bun, dek Lo jaga diri baik-baik ya, jangan lupa makan" ucap Abang gue. Dia ngelirik di sebelah gue dan dia bilang "bro, Lo jaga adek gue ya kalo sampek kenapa-kenapa Lo liat aja nanti." Ucap Abang gue.

"Bunda pergi,ya sayang jaga diri baik-baik" ucap bunda gue lalu peluk gue.

***
Dhean POV

"Gue gak nyangka ternyata yang gue jagain tuh dia adek kelas gue,ok gapapa tapi nanti ingat gue bakal kerjain lu" batin gue

"Sayang mama pergi yah, jagain calon mantu mama ya" ucap bunda gue lalu dia pergi lari.

Gue noleh kesamping gue Setelah mama gue, ucapin tadi ternyata dia blusing gue perhatiin dia kayak lucu gitu.

Dhean POV end

***
Dhea POV

"Apa tadi gue dibilang calon mantu, mau banget ma. Orang Dhean nya ganteng gimana Dhea mau nolak. Batin gue

"Ehh, kok jantung gue deg deg gan gitu ya ada apa ni" batin gue lagi

Lalu kita berdua pun melambai pada orang tua kita lalu masuk kerumah.

Double DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang