Dhean pov
Setelah kedua orang tua Dhea dan dhean pergi mereka melakukan aktivitas masing-masing.
🙊🙊🙊
Hari ini dhean pergi berangkat bersama Dhea karena paksaan dari mamanya."Udah?" Tanya dhean.
"Udah,yok pergi" sahut Dhea.
"Hemm" balas gue bergumam.
Lalu kita berangkat didalam mobil hanya ada keheningan semua fokus masing-masing. Dhean fokus menyetir dan Dhea fokus memandang jalan. Setelah hening Dhea angkat suara.
"Kak, turunin aku depan halte aja ya dekat kok jalan kesekolah" ucap Dhea.
"Knp?" Tanyaku singkat.
"Nanti aku diserbu sama fans kakak" balas dhea.
Aku hanya mengangguk kan kepala membalas jawabannya.😸😸😸
Akhirnya gue pun nurunin dia dekat halte, lalu gue melanjutkan perjalanan ke sekolah. Setelah Sampai sekolah gue keluar dari mobil dan yah banyak yang muji gue karena gue mosd wanted di SMA Pelita.
Dhean ganteng banget
Aaaa... Suami gue
Calon masa depan
Mau gak jadi pacar
AkuDan yah gue udah biasa dengan hal itu. Lalu gue lanjut ke kelas ternyata jam kos. Fyi gue bakal jelasin siapa teman gue pertama Sean adinata dia orang nya baik, friendly,dan sering nasihati orang, yang kedua David Alexander dia anak pemilik sekolah SMA Pelita sikap nya 11 12 Ama gue, oke back to topic yang terakhir Nathan Adijaya orang nya berisik suara kek toa tapi hamble.
Lanjut setelah sampai kelas Nathan manggil gue.
"Eh, pak bos udah datang" sapanya.
"Hmmmm" gumam gue
"Main truth or dare yok kan lagi jamkos" sahut Sean
"Gimana Lo mau vid?" Tanya Sean.
"Ya" balas david. Sean dan Nathan hanya mendengus mendengarkan kami menjawab pertanyaan mereka, tapi Meraka udah biasa.
"Yaudah Ayuk ke rooftop kita main jangan lupa bawa botolnya Sean" usul Nathan. Lalu kami berempat pun langsung masuk ke rooftop lalu duduk melingkar.
"Oke sekarang kita mulai ya peraturan nya kalo botol nya berhenti di kalian, kalian harus pilih truth or dare, terus satu satu dari kita bakal kasi truth atau dare yang kalian pilih, mengerti ?" Tanya Nathan sambil menjelaskan. Lalu kami pun bermain botol pertama kena sean.
"Okay truth or dare" tanya Nathan.
"Truth" jawab sean.
"Okay siapa dulu yang kasi pertanyaan?" Tanya Nathan.
"Siapa orang yang lo suka?" Tanya David
"Gue sama" sahut gue.
"Kalo gue udah dari kapan Lo suka sama dia?" Tanya Nathan
"Kalau suka sama seseorang belum ada, gue normal tapi belum ada yang pas dihati ya gitulah". Jawab sean
"Okay lanjut" kata sean. Dan botol tersebut berhenti di depan David.
"Truth or dare?" tanya sean.
"Dare" balas david singkat.
"Gue duluan, tantangan nya adalah LO HARUS ANTAR JEMPUT ADEK KELAS YANG MENURUT LO YG PANTAS" tanya Nathan sambil menaik turunkan ke dua alisnya. Dia hanya nganguk.
"Ada lagi" tanya sean. Kami menggeleng. Dan botol kembali diputar dan berhenti di depan gue.
"Truth or dare?" Tanya David. Karena gue orang nya suka tantangan ya gue pilih dare.
"Dare" tukas gue.
"Okay Lo tembak adek kelas yang tinggal serumah sama Lo, siapa ya namanya hmmm.... Oh ya Dhea ya Dhea, Lo tembak dia lalu jadiin pacar Lo selama sebulan lalu putusin dia kalau dia marah bilang aja Tantang, terus kalo Lo berhasil gue kasi mobil kesayangan gue buat Lo tapi kalo Lo malah jatuh cinta sama dia Lo harus kasi gue mobil baru yang dibeliin sama nyokap Lo, gimana?" Tanya Sean dan Nathan sambil menaik turunkan ke dua alisnya, sedangkan David hanya mengangguk kan kepala nya.
"Oke" balas gue. Lumayan dapat mobil kesayangan mereka berdua. Batin gue.
🐰🐰🐰
Tring...
Tring...
Bunyi bel istirahat lalu gue dan teman teman gue pun beranjak pergi ke kantin.MAAF YA GUYS BARU BISA UPDATE SEKARANG SOALNYA LAGI SIBUK SIBUKNYA SAMA URUSAN SEKOLAH JADI AKU UPDATE NYA JARANG JARANG. OKE MAAF YA DIGANTUNGI KAYAK PERASAAAN AKU KE KAMU, EAAAAK NGEBUCIN AUTHOR.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double D
Novela JuvenilHai semua 😁😁 sebelum mulai kita kenalan dulu. Ok my name is yoangli Zalukhu, call me yoangli ok. Judul awal "Cool ketos" Di kehidupan seorang Dhea Cassandra tidak ada yang mana cinta, karena cinta yang buat hidup dia menjadi tidak nyaman. Sifatnya...