𝙱𝚘𝚢𝚏𝚒𝚎 𝚂𝚎𝚛𝚒𝚎𝚜 #𝟸
- ʟᴇᴇ ʜᴀᴇᴄʜᴀɴ -•
seluruh alur cerita ini murni imajinasi dari seorang dear dan nggak ada sama sekali kaitannya dengan real life,
so enjoy.•
"Ihh, minggir!"
Eunha mendorong kepala Haechan kesal. Pacarnya ini nggak ada sama sekali niatan bikin Eunha tenang ngerjain tugas.
Padahal yah... Tugas mereka bener-bener numpuk gara-gara guru sejarah mereka yang alpha sebulan tiba-tiba ngasih pesan kalo tugas yang dikasih dia selama dia gak ngajar itu bukan becandaan alias harus dikumpul.
Sekelas auto panik dong karena mereka kirain orang itu bakal ga masuk selamanya kan? Ini tahun ke-3 Eunha bersekolah di SMA ini. Kenapa ga dikasih kemudahan sedikit gitu sih daripada ngerjain tugas? Bikin yang bodo tambah bodo.
Haechan mengerucutkan bibirnya. Sebenarnya ia juga sangat ingin pergi dari kelas yang sangat panas ini buat main futsal bareng temen-temennya, tapi apa boleh buat guru BK ngelarang karena keringat yang nempel di seragamnya bikin kelas jadi bau.
Eunha menepis tangan Haechan yang membelai kepalanya lalu menggerakkan kepala Eunha dengan tertawa, bikin pusing.
"Gue ga mau contekin ya kalo gini terus."
Seketika Haechan duduk manis dengan tangan yang dilipat manis diatas meja, "Mohon maafkan saya, Nona Eunha." ucapnya dengan nada menyebalkan.
Eunha tersenyum tanpa ngelirik Haechan sekalipun, "Anak mama pinter." pujinya sarkas dengan terus melanjutkan menyalin buku tulis milik Jaemin.
Jaemin tuh anak OSIS paling baik sedunia, tau. Ada tugas? Tinggal minta. Ada razia? Selalu ngasih tau. Pokoknya perfect banget deh, gila.
Andai Eunha nggak terlena dengan gombalan Haechan pasti sekarang udah pacaran sama Jaemin. Coba pikir, daripada pacaran sama anak futsal yang nggak pernah ngertiin waktu ada sesuatu dan taunya main sama temennya mulu. 'Kan nyebelin.
Ya tapi mau gimana lagi? Putus juga rugi-nggak rugi buat Eunha, Haechan itu rasanya kayak temen yang bener-bener asik 24/7. Nggak pernah bosenin.
Lihat nih, Haechan sekarang malah ngegambarin gambaran abstraknya di buku tulis punya Eunha tanpa rasa bersalah. Eunha cuma diem ngelipat tangannya sembari nunggu sampe Haechan sadar muka super kesalnya sekarang, tapi nggak sadar-sadar.
"Putus aja deh kita, Chan."
Haechan menggeleng santai, "Nggak mau."
Eunha menghela nafasnya. Ini adalah kali ke-21 nya dia ngomong kayak gitu dengan tanggapan yang sama pula. Eunha meregangkan tangannya melepas penat seraya beranjak meninggalkan bangkunya.
"Mau kemana?" tanya Haechan yang udah berhenti 'mengotori' buku tulis Eunha. Eunha nggak ngejawab dan keluar kelas ninggalin Haechan yang ngikutin dia dari belakang. Mirip anak ayam yang ngikutin induknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie - Lee Haechan
FanfictionHaechan tu ngeselin tapi bikin sayang, bener ga sih?