- 💫 0.5

444 40 29
                                    

"Baru pulang?"

Sontak badan gue mematung beberapa detik saat denger suara berat Kak Jaehyun yang sekarang ngelipet tangannya sambil natap gue dengan tatapan murkanya.

"Eh... Kak Jae... Kok kakak ga-"

"Kakak udah gak clubbing. Kamu lupa?"

Gue ketawa gugup. Jangan sampe dia ngomel 2 jam lagi cuma gara-gara gue baru pulang jam 9, lagian ini kan masih sore!

"Kamu tau kesalahanmu apa?" tanya Kak Jaehyun dengan nada intimidasi andalannya. Gue ngangguk pelan, karena gue lagi gak mau dimarah-marahin.

Gue sekarang bener-bener lagi nggak mood ngapa-ngapain dan muka gue pasti kacau. Iya, barusan tadi gue nangis beneran di kafetaria gara-gara gue ngerasa bersalah sama Haechan. Dasar lemah...

Untung Haechan gercep melukin gue dan ngajak gue pulang, yah... akhirnya sampe ke rumah dengan muka acak-acakan. Dia udah berniat masuk ke rumah buat nenangin gue, tapi gue tolak karena nanti takutnya gue malah nangis lagi. Kan ga lucu...

Tangan Kak Jaehyun nangkup muka gue dan dia liatin dalem-dalem. Duh, mata gue masih merah nggak ya?

"Kamu nangis?"

Gue cuma diem. Kalo ditanyain beginian sih, gue nanti takutnya malah nangis lagi pas ngejawab.

Kak Jaehyun nuntun gue buat duduk di ruang tamu. Dia sekarang natap gue penuh perhatian. Ah, Kak Jaehyun... Bisa-bisanya suasana hatinya berubah cuma dalam waktu 5 menit?

"Kakak nggak mau marahin kamu kok... Cuma nanya aja karena khawatir, beneran..."

Gue natap Kak Jaehyun yang gue yakin sekarang mata gue berkaca-kaca.

"Kak..."

Kak Jaehyun meluk gue. Ya ampun, nggak ada bedanya sama si Lee Haechan.

Dan lo tau? Gue nangis lagi.

Cengeng banget asli.

"Kenapa sayang? Ada yang nyakitin kamu? Atau gimana? Cerita ke kakak semuanya..."

Gue geleng-geleng. Nggak kak, ini gue cuma lagi sedih aja meratapi nasib gue yang lahir jadi anak cengeng.

Kak Jaehyun ngelepas pelukannya dan megang pundak gue sambil natap gue dengan senyuman kecut, "Pasti gara-gara cowok brengsek ya?" geramnya sambil terus liatin mata gue, kayak lagi nyari dimana kejujuran gue berada.

"Nggak kak..." lirih gue sambil berusaha nahan senyum. Abis Kak Jaehyun keliatan gemesin sekarang...

"Nggak papa, nanti langsung kakak bom rumahnya kalo kamu mau ngomong siapa orangnya sekarang."

Ketawa gue lepas karena liat muka kak Jaehyun yang keliatan serius banget sekarang. Kak Jaehyun akhirnya senyum juga, mungkin gara-gara ngeliat gue ketawa.

"Kakak serius?"

Kak Jaehyun mengangguk-angguk, "Kakak udah siap bom di gudang kalo kamu mau langsung."

Gue terkekeh senang. Kak Jaehyun ini candaannya emang bisa diandelin 100% buat ngehibur gue kalo lagi sedih.

Terasa tangan Kak Jaehyun ngelus kepala gue lembut,

"Mandi dulu... Nanti kakak siapin susu cokelat kesukaanmu di kamar. Oke?"

Gue ngangguk dan meraih bahu Kak Jaehyun. Satu kecupan di pipi adalah hadiah buat kak Jaehyun yang super nyenengin!

Boyfie - Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang