MAIN CHARACTER
☆Son Seungwan / WENDY☆
•Masuk dalam Most Wanted polisi di bidang street crimes, karena sering kejar-kejaran dan polisi jelas kesal karena selalu mengejar Wendy tapi tidak pernah dapat.
•Ranking #4 balap liar. Menang 47 dari 55 balapan.
•Punya kemampuan balapan dan bela diri yang baik.
•Keras kepala dan tempramental.
•Tidak takut pada apapun."Move or i'll crush your car, i swear."
Kata orang:
"Dont be deceived with her angelic face because you'll be dead if you cross her."
"Sweet woman but shows no mercy."
"Kalo ketemu, jangan tatap matanya. Karena bisa-bisa dikira ngajak berantem."☆Min Yoongi☆
•Anak kepala polisi.
•Sekolah di kedinasan dengan nilai yang sempurna.
•Punya bakat menulis lagu dengan sangat baik.
•Sering merasa tidak punya pilihan.Kata orang:
"Sempurna banget! Ganteng, pinter, anak polisi terus bentar lagi lanjut jadi polisi juga."
"Tiap liat, mau minta dinikahin aja."
"Keliatannya emang judes, tapi dia suka bantu orang kok."SUBSIDIARY CHARACTER
☆Park Sooyoung / JOY☆
•Sexy dynamite.
•Suka bikin seseorang tidak fokus karena penampilannya.
•Pretty yet crazy."Kesabaran orang ada batasnya, tapi beda sama gue. Gue nggak pernah sabar dari awal."
☆Bae Joohyun / IRENE☆
•Perempuan yang dianggap judes.
•Kalau sudah senyum, berarti itu pertanda buruk untukmu. Jadi jangan salah paham.
•Problematic."Kemarin gue masukin orang ke ICU, lo mau nyusul kesana? Kalo nggak mau, tutup mulut lo, bajingan."
☆Kang Seulgi / SELENA☆
•Pertama kali lihat pasti bilang wanita ini adalah yang termanis dibanding yang lainnya.
•Sangat berkharisma.
•Memang kelihatan ramah namun jika sedang emosi, sembunyilah."Jangan. Bikin. Gue. Marah."
☆Kim Yeri / KATY☆
•Cute but psycho
•Kalo udah ketawa bikin merinding.
•Sexy dynamite (2)"Tau nggak apa yang seru? Breaking all your bones and see how flexible you are."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙍𝙖𝙘𝙚𝙧𝙨 ➷ wenga
Fanfic"Justru karena aku udah lama balapan, aku gak bisa berhenti sekarang." Son Seungwan atau biasa dipanggil Wendy di jalanan, sebagai salah satu pembalap liar terkenal. Seungwan juga dikenal sebagai wanita yang keras kepala dan tak punya kelemahan. Tap...