Hellow!

37 7 4
                                    

Halo, semua!

Baru update semuanya hari ini.

Covernya,

Kata pengantarnya,

Riset pertamanya.

Maafkan dakuuu!

Ada yang lebih telat dari saya?

Nggak ada?

*nyemplung ke palung Mariana*

Sebenarnya sengaja post semuanya sekaligus di akhir bulan. Muahaha

Karena sesendok kesibukan tugas perkuliahan, ditambah seliter kemageran, dan taburan ribuan alasan lain, akhirnya aku bisa eksekusi program RAWS batch 2 ini.

Judul work-ku Riset & Reset.

Reset dalam bahasa Inggris berhomofon dengan riset. Reset dalam bahasa Indonesia sendiri adalah bahasa serapan dari reset, artinya set ulang.

Nah, aku jadi bingung sendiri kata reset di work-ku itu bahasa Inggris atau bahasa Indonesia #plak! meskipun sebenarnya artinya sama saja.

Sesuai namanya, aku akan menulis hasil riset miniku dengan topik tertentu. Minimal lima topik sampai akhir Maret ini.

Kenapa covernya pakai gambar kucing? Karena aku bucing yang lemah dengan kelucuan kucing, isi kepala hanya dipenuhi kucing. Kucing kucing kucing kuciiing!

Kucing itu vitamin apa?

Karena tidak bisa menulis panjang-panjang, celotehnya sekian dulu. Silakan lanjut ke bab selanjutnya untuk membaca.

Jika ada sesuatu yang keliru dalam tulisan ini, harap dikoreksi. Daripada berbelok dan tersesat kemudian kehilangan arah dan hilang di negeri antah-berantah.

Terakhir, kepada semua RAWS fighter, keep fighting! Semoga semua bisa menyelesaikan program ini dengan bahagia.

31 Maret 2020

Riset & ResetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang