"kamu tau kan aku ngak suka kalau kamu pergi sama peria lain"ucap jungkook
"iya kukie chim tau tapi.."ucap jimin dengan mata yang sudah berkaca kaca.
"tau apa jimin,kalu kamu tau ngak akan kamu lakuin"kata jungkook dengan suara yang mulai meninggi.
"aku cuman hick bosan kukie kan kukie lagi kencan sama hick irene"kata jimin sambil sesekali terisak
"jim.."kata jungkook langsung mendekap tubuh yang ada di depan nya.
"maafin kukie ya chim,mafin kukie,kukie yang egois kukie yang salah oke jangan nangis lagi.chim taukan,kukie ngak suka lihat kamu nangis"ucap jungkook.
"iya kukie chim ngak nangis tapi kukie tadi jahat sama chim"kata jimin cemberut.
"iya kukie yang jahat,tapi janji kalau lagi bosen bilang aja sama kukie jangan pergi sama cowok lain oke"pinta jungkook.
"tapi kalau kukie lagi kencan sama irene gimana?"tanya jimin.
"ya kukie batalin"jawab junkook.
_jadi tu si daniel ngajak jalan jimin ke festifal gitu eh ngak tau nya jungkok sama si mbak irene ke sana juga.
"jung bukan nya itu jimin sahabat kamu itu ya,sama siapa dia"kata irene bingung.
"hah"jawab jungkook sambil melihat jimin dan daniel.
"ngapain jimin ke sini ngak biasa nya dia pergi tanpa bilang aku,sama cowok lagi"batin jungkook.
_jadi gitu cerita nya kenapa jungkook bisa marah sama jimin,dan jangan tanya ke mana irene. yah di tinggal dong sama mas jungkook,dan kalau daniel mah usap dada aja karna udah pernah juga kek gini sebelumnya.
T.R.P
"kukie aku salah ngak sih sama daniel,udah ninggalin dia kayak tadi.dua kali lagi"ucap jimib cemberut sambil nyender manjah ke dada bidang jungkooknya.
"ngak kamu ngak salah kok,malahan itu perbuatan yang benar"jawab jungkook sembari megecup kening jimin.
"kenapa perbuatan ku benar kukie?"tanya jimin bingung
"karna menjauh dari orang yang mesum itu benar"jelas jungkook.
"mesum itu apa kukie?"tanya jimin polos.
"anak manis tidak boleh tau,pokok nya orang mesum itu nakal oke"jawab jungkook
"oke kukie"jawab jimin girang.
"kukie,chim ngantuk"kata jimin dengan mata sayu nya.
"oke kajja kita tidur"ajak jungkook.
"jim kamu tau ngak jungkook jadian sama eunha"kata hoseok heboh.
"udah tau kenapa?"tanya jimin santai.
"jim kamu serius,kamu ngak papa kan"tanya hoseok khawatir.
"ngak papa hyung,aku udah biasa kok. kemaren kemaren kan aku juga ngak papa"jawab jimin sendu
"tapi janji sama hyung kalau kamu ngak sangup lagi bilang sama hyung"kata hoseok
"iya chim janji hyung"ucap jimin.
"itu juga si jungkook kemaren sama irene sekarang sama eunha besok sama siapa mbak kunti?"cerocos hoseok.
"hahaha"tawa jimin.
"hyung tau jim kamu sakit, jadi kalau kamu butuh tempat bersender hyung siap buat jadi tempat bersender kamu"batin hoseok.
"ya udah yuk hyung antarin chim pulang"pinta jimin.
"emang nya jungkook mana, biasa nya juga dia yang ngantar kamu pulang sekolah"tanya hoseok.
"biasa baru jadian"jawab jimin.
"ya udah,ayo berangkat"ajak hoseok semangat.
"ayo"jawab jimin tak kalah semangat.
_lama banget si eunha-jk
_tenang jim ada hyung-jhp
_sakit hati lagi-jmnT.BC
KAMU SEDANG MEMBACA
teman rasa pacar(kookmin)
Fanfictionchim suka kukie kukie suka chim tapi ngak ada yang berani ngaku gengsi sama ego mereka terlalu besar ternyata gaes 🐰🐥 Warning!! BXB HOMO Batangxbatang Pisangxpisang (mohon kebijakan!!)