4🌻

510 31 0
                                    

"chim aku lagi mau nembak seseorang nih boleh ya?"tanya jungkook.

"sama siapa lagi jungkook"tanya jimin dengan nada yang sedikit emm kalian tau lah kalo orang cembokur tapi di tahan.

"kamu ngebolehin ngak nih"tanya jungkook sekali lagi.

"terserah kamu deh,itu kan hidup kamu"jawab jimin.

"kok kayak gitu jawab nya"tanya jungkook bingung.

"kayak gimana nya kook"jawab jimin dengan datar.

"kayak tadi,yang aku nanya terus kamu malah jawab kayak gitu"jawab jungkook yang mulai tersulut emosi.

"iya aku bolehin, tapi sekarang chim yang gantian nanya"ucap jimin.

"mau nanya apa"jawab jungkook.

"kukie benaran suka sama iu nuna?"tanya jimin dengan mata berkaca kaca, tapi sayang nya jungkook tidak melihat kalau jimin telah menahan supaya tidak terisak.

"iya aku suka sama iu nuna"jawab jungkook ragu.

"oke kamu boleh pacaran sama iu nuna kalo kayak gitu,tapi kamu ngak boleh nyakitin dia ya kukie"ucap jimin.

"iya aku ngak akan nyakitin dia kan aku suka sama dia"jawab jungkook.

"ya udah chim pergi dulu"jawab jimin sambil kembali ke kelas nya.

"eh tunggu dulu,emm..itu maaf ya chim nanti aku ngak bisah antar kamu aku mau kencan sama iu nuna"kata jungkook.

"iya ngak papa"jawab jimin yang masih belum berbalik sekedar untuk menatap jungkook,bukan karna dia ngak sopan cuman dia ngak sanggup.

Tanpa sadar air mata itu udah mengalir menciptakan sungai kecil di pipi bulat itu, jimin rasanya mau pergi aja dari dunia kalu dia tau mencintai bisah sesakit ini,kalau menyukai seseorang bisah sesakit ini jimin mau pergi aja dari dunia.

Taman
23-maret-2017

"kukie jangan pernah ningalin chim ya"kata jimin.

"iya kukie janji kok,chim juga janji ya jangan tingalin kukie"ucap jungkook.

"iya chim janji"jawab jimin riang.

Taman
23-maret-2019

"baru dua tahun loh kukie, kok kamu udah lupa sama janji kamu sendiri walau kamu ngak terang terangan ninggalin aku tapi tanpa kamu bilang aku udah tau"ucap jimin iya jimin dia bolos sekolah dan ini pertama kali nya dalam seumur hidup dia dan itu gara gara orang yang bernama jeon jungkook.

"ini udah sebulan dari kamu jadian sama iu nuna, dan bisa dihitung berapa kali aku ketemu kamu"ucap jimin sendu.

"biasa nya juga kamu bakalan setiap hari nemuin aku ngak di rumah atau di sekolah kenapa sekarang ngak,kenapa sekarang ngak kukiee.. Kenapa ngak"jawab jimin dengan nada yang mulai meningi.

"kamu sedang apa di sini chim"tanya seseorang.

Ini bukan suara jungkooknya ini suara hoseok hyung.

"hoseok hyung,sejak kapan di sana"tanya jimin sambil mengelap air matanya dengan punggung tangan.

"sejak kamu bilang kenapa kukie"jawab hoseok sambil menirukan suara teriakan jimin.

"hehe, hyung sedang apa di sini"tanya jimin.

"sedang merenung saja,lah kamu sendiri lagi apa"tanya hoseok.

"sama lagi merenung"jawab jimin.

"merenung sambil teriak teriak ya jim"tanya hoseok yang hanya di balas kekehan oleh jimin.

"kamu tau ngak jim orang yang disukai akan kalah sama orang yang selalu ada"ucap hosok.

"iya tapi kalau orang yang menyukai Buta sama orang yang selalu ada untuk dia, bagaimana orang yang selalu ada untuk dia akan ada lagi  di samping dia di kemudian hari"jawab jimin sambil beranjak dari situ.

"bay hoseok hyung"pamit jimin.





















T.B.C

teman rasa pacar(kookmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang