6🐇

678 42 6
                                    



"jim kamu aku antar ya"ucap jungkook ke jimin yg ingin pergi pulang, dari dua hari yang lalu jungkook selalu mepet mepet sama jimin udah kayak parasit sama inang nya, tapi salalu di tolak sama jimin.

"udah lah kook jimin pulang sendiri aja"jawab jimin ke jungkook.

"chim masih marah sama kukie, kan kukie udah mintak maaf kemaren"ucap jungkook ke jimin.

"udah jimin maafin kok, yaudah jimin mau pulang dulu takut di cariin bunda"ucap jimin.

"jimin tolong lh aku udah berusaha buat hubungan kita kembalih kayak sebelum nya"ucap jungkook putus asa.

"aku udah berusaha buat hubungan kita kayak sebelum nya kok, tapi jimin ngak bisa jungkook"ucap jimin dengan mata berkaca kaca.

"ngak bisa apa sih jim"ucap jungkook ke jimin dengan nada yg mulai tinggi.

"chim ngak bisa kukie kenapa kamu ngak ngerti banget sih"ucap jimin.

"apa yang harus di ngertiin jim, kalau orang nanya itu di jawab"ucap jungkook ke jimin.

Jimin hanya diam, bukan ini yang dia mau bukan ini.

"sekarang kamu ikut aku"ucap jungkook dingin sambil menarik tangan mungil jimin.

Jimin yang masih takut hanya menuruti apa yang sahabatnya ucap kan.
.

.

.

.

.

.

.

.

"bunda jimin mana"teriak ayah jimin sambil menuju ke arah bunda jimin.

"biasa sama jungkook, ngak tau ke mana"jawab bunda jimin cuek.

"owh tapi kok jimin nya ngak izin ke ayah bun"tanya ayah jimin bingung.

"jungkook yang izin ke bunda, kayak nya mereka ada masalah deh"tebak buda jimin.

"owh kalau gitu biarin mereka selesain masalah mereka, mereka kan sudah dewasa"ucap ayah jimin.

"iya juga sih mereka kan udah dewasa"jawab bunda jimin.

"eh bun"ucap ayah jimin.

"kenapa"jawab bunda jimin.

"berarti kita cuman berdua aja ya bun"tanya ayah jimin jail.

"iya lah kan jimin pergi sama jungkook"jawab bunda jimin.

"ngak ada rencana buat adek untuk jimin bun"ucap ayah jimin menghoda.

"kamu tidur di luar"ucap bunda jimin sambil masuk kamar dan mengunci pintu.

"nasib nasib tidur di luar lagi tidur di luar lagi, pengen banget saya nyayi 'tidur tidur sendiri'"ucap ayah jimin sambil berjalan ke sofa rung tamu.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sekarang mereka lagi duduk di sofa ruang tamu rumah jungkook, biasa orang tua jungkook lagi ke luar kota banyak kerjaan kata nya biasa holang kaya oke kembali lagi ke jikook.

Sekarang mereka lagi duduk sambil hadap hadapan tapi bedanya jimin ada di pangkuannya jungkook dengan tangan di selip kan di leher jungkook, ngerti ngak ngerti dong.

"kamu udah maafin aku kan"ucap jungkook lembut sambil sesekali mencium pipi bulat itu.

"iya, chim udah maafin kukie kok"jawab jimin.

"trus kenapa menjauh dari ku"ucap jungkook dengan kepala sudah berada di ceruk leher si manis sambil sesekali memberi si manis ciuman kupu kupu.

"aku tidak bisahh memberi taunya kookhh"jawab jimin terbata sesekali di iringi desahan tertahan.

"kenapa kau tidak bisa memberi tau kannya"ucap jungkook dengan tangan yang mulai menelusup ke dalam kaos kebesaran jimin dengan sesekali mengelus punggung jimin sampai ke pinggang.

"karna itu perivasi ku kookhh"jawab jimin.

"sejak kapan kita punya perivasi jimin-ssi"ucap jungkook dengan meremas pinggang ramping jimin yang menimbul kan si pemilik meringis.

"sejak satu bulan yang lalu"jawab jimin ke jungkook.

.

.

.
TBC

Hallo gaes maaf ya lama up date ny soal nya tugas sekolah author numpuk udah kayak gunung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

teman rasa pacar(kookmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang