"chim kamu mau kemana"tanya jungkook ke jimin.
"mau ke perpustakaan kenapa kukie"jawab jimin.
"ngak kayak biasa nya kamu langsung pergi gitu aja"ucap jungkook.
"emang biasa nya kayak gimana"jawab jimin.
"biasa nya juga kamu mau ke mana mana selalu mau di temanin sama aku kok sekarang ngak"ucap jungkook ke jimin.
"ngakpapa cuman mau aja"jawab jimin ke jungkook.
"yaudah yuk kukie temanin ke perpus"ucap jungkook.
"ngak usah kamu pergi aja sama iu nuna pasti dia lagi nungguin kamu"ucap jimin ke jungkook.
"chim kok kamu ngomong nya kayak gitu ke kukie"ucap jungkook.
"ngak kenapa kenapa cuman aku kasian aja sama iu nuna pasti dia lagi nungguin pacarnya tapi pacarnya malah milih pergi sama orang lain"ucap jimin agak sinis.
"kalau kamu ngak mau ditemanin ya bilang ngak usah bawak bawak iu nuna"jawab jungkook.
"kamu tau ngak kook.."kata jimin.
"udah deh aku mau pergi sama pacar aku"ucap jungkook memotong perkataan jimin.
"kalau kamu tuh udah beruba ngak kayak kukie yang chin kenal ngak kayak jungkook yang jimin kenal ngak sama sekali"lanjut jimin sambil menatap jungkook yang mulai menjauh.
.
.
.
.
🐥🐰🐥
Kalian tau kan jungkook itu ngak bisah jauh jauh atau marahan sama jimin lebih dari 3 hari ,tapi ini dia sama jimin udah marahan selama 5 hari sungguh pencapaian yang bagus tapi berakibat keadaan dia yang sekarang udah macam orang gila. Dengan mata panda yang mulai keliatan karna ngak bisah tidur nyeyak dari 4 hari yang lalu karna apa?
Ya karna jimin."kook coba lu ngaca deh"ucap taehyung memandang jungkook miris.
"emang nya gue kenapa"tanya jungkook ke taehyung bingung.
"wah ngak sadar nih anak,mata lu itu udh kayak panda peliharaan tetangga gue"ucap taehyung.
"emang tetangga lu memelihara panda kok gue ngak tau"tanya jungkook bingung.
"iya boneka nya,kalau mau beli panda asli kata nya kemahalan"jawab taehyung.
"yaehh ngelawak lu"ucap jungkook.
"tapi sumpah muka lu udah macam orang gila itu,maka nya punya kaca di rumah dipakai atuh"jelas taehyung.
"kaca dirumah gue pecah"jawab jubgkook.
"lu apain bujang kaca di rumah lu sampai pecah"ucap taehyung.
"gue pecahin aja,terus gue cemilin"ucap jungkook sambil terkekeh.
"wahh cerita nya ini mau balas dendam"cerocos taehyung.
"satu sama,canda lah hyung kaca gue masih ada dirumah banyak pecah satu masih ada duapuluh,lu nya sih kok malah nanya kaca ke gue emang nya muka gue kenapa?"tanya jungkook polos.
"coba lu jujur sama gue pasti lu lagi ada masalah kan"tebak taeyung.
"emm..emang ada tapi masalah kecil kok"jawab jungkook.
"pasti tentang jimin. dulu juga lu pernah kek gini dan sama karna jimin juga,lunya sih kook ngak pekaan orangnya"cerocos tarhyung.
"ngak pekaan apa lagi sih hyung, dianya aja yg ngak jelas"jawab jungkook.
"lu ngak bisah nyalahin jimin lah kook coba lu lihat diri lu dulu udah benar apa belum,kalau udah benar baru lu boleh nyalahin orang lain"ceramah babang taehyung.
"lu juga, lu tau kan jimin itu suka sama lu dan lu juga suka sama dia kenapa ngak lu tembak bego. Lunya egois juga sih lu boleh pacaran sementara jimin baru dekat sama orang aja muka lu udah kayak mau bacok tuh orang, jangan egois lah itu orang bukan jemuran"ceramah babang taeyung pt².
"oke setelah mendengarkan cermah lu gue sadar mulai detik ini gue yang akan berjung buat mendapatkan hati park chimchim, eh btw tumben lu pintar teah"putus jungkook.
"gue bacok lu ya"ucap taehyung.
.
.
.
Oke mulai sekarang aku yang akan berjuang buat kamu jim,udah cukup kamu sakit selama ini udah cukup aku bersikap egois sama kamu. Apapun keputusan kamu aku terima..
.
.
TBC
Maaf baru up date kemaren wattpad aku eror.
KAMU SEDANG MEMBACA
teman rasa pacar(kookmin)
Fanficchim suka kukie kukie suka chim tapi ngak ada yang berani ngaku gengsi sama ego mereka terlalu besar ternyata gaes 🐰🐥 Warning!! BXB HOMO Batangxbatang Pisangxpisang (mohon kebijakan!!)