"Mau kerumahnya tapi malu banget"
Yeon ngehela nafas, lama-lama ngantuk juga kena semilir angin yang adem banget karna dia duduk di bawah pohon, dia cabut kuliah.
Yeon ngehela nafas kaya ngerasa nyaman dan mejemin matanya sambil ngehela nafas sesekali.
Nikmatin wangi debu yang kaya disiram air.
Tunggu, hujan?.
Yeon buru-buru buka mata, bener hujan.
"Dih ada matahari kok ujan si"
Pas Yeon ngedarin pandangannya, dia ngeliat gubuk kayanya buat tempat duduk kalo orang lagi ngeliatin orang-orang dilapangan, gamikir lagi Yeon langsung lari buat berlindung dan lupa kalo skate-nya masih di senderin di pohon.
"Yahhh basah baru juga di cuci jaketnya"
"Gapapa kali basah dikit"
Dia langsung nengok ke belakang, ADA JAE.
"ISHH LU TUH YAA BISANYA NGAGETIN ORANG MULU SIALAN!"
"Dih lonya aja yang ga ngeliat gue, dari tadi gue disini"
Yeon menye-menye, memilih duduk di pinggir gubuk ngebiarin kakinya kena percikan air hujan.
"Bolos ya lu?"
"Bolos apaan?"
"Kuliahlah"
"Hemm iyaa males"
"Gue ngeliat lo di kampus gue, mau ngapain?"
"Ohh lo liat? Gue juga liat lo, mau ketemu om gue lah"
"Om?"
Yeon noleh ke Jae, natap Jae dari samping sedangkan Jae natap lurus kedepan lapangan, udah sepi tinggal mereka berdua.
"Hemm om gue Mark namanya, lo pasti kenal deh"
Yeon ngangguk lagi terus ngikutin Jae yang natap lurus kedepan.
"Ehh engg~"
Yeon nyipitin matanya.
"SKATE GUE KETINGGALAN"
Yeon ga pikir panjang, dia langsung lari dan ninggalin Jae.
"EHH WOYYY JANGAN NGADI-NGADI UJAN NIHHHH!!"
Jae ngambil jaket dia yang ga sengaja di lempar asal sama Yeon tadi terus nyamperin Yeon buat ngambil papannya dan Jae ga lari, dia jalan di tengah ujan sambil ngeliat Yeon yang lagi jalan ke arah dia.
Mata Jae ga lepas dari Yeon yang lari kecil sambil papannya di angkat buat ngelindungin kepalanya, Jae pikir itu percuma karna Yeon udah basah.
"Ayoo balik lagiii!!"
Jae senyum dan itu gasadar.
"Woyy tetangga kok malah diem?"
Yeon nyipitin matanya karna sumpah hujan deras ngebuat wajahnya sakit terlebih matanya karna air hujan.
"Seksi"
Yeon melotot ngedenger perkataan Jae, langsung aja skate-nya jatoh terus ngegebukin lengan Jae brutal.
"DASAR MESUM NAJIS!"
"EHH WOYYY WOYYY SAKIT MON MAAP GA SENGAJA ADUH"
Yeon sebel akhirnya dia nyilangin tangannya di depan dada, bego banget hari ini cuma pake kaos rumahan sama kemeja kotak-kotak.
"Ayooo pulang"
"Gamauu ntar di omelin"
"Basah gini, kita jalan aja yuk!"
"Gamau uja-WOYYYY JANGAN TARIK TANGAN GUEEE!!"
Berakhirlah Jae sama Yeon jalan, gatau kemana dengan skate yang jadi trasportasi mereka.
Yeon mandangin punggung kecil Jae dari belakang yang lagi santai banget sama skate-nya, gasadar Yeon senyum kecil karna menurutnya Jae lucu wajahnya mirip animasi ayam kalo gasalah judulnya chicken little dan nyebelin sih anaknya.
Hujan udah lumayan reda dan Yeon baru sadar kalau Jae ngajak ke jalanan yang sepi, di sampingnya banyak pohon rindang yang sejuk banget.
"Eh tetangga, makasih ya?"
Jae noleh kebelakang sebentar terus melanin gerakan kakinya biar Yeon bisa nyusul dia.
"Buat?"
"Kemarin malam"
"Emmm gamasalah kok"
"Lo suka skate dari kapan?"
"Dari SMP, kalau lo?"
"SMA tapi gue masih dasar, masih gaberani buat flip ataupun gaya lainnya"
"Kapan-kapan gue ajarin, gue termasuk jago"
"Dih sombong! Dahlah gue duluan mau balik, bye!"
Jae ketawa kecil lalu ngeliatin Yeon yang udah ada di depannya itu.
'Cantik banget yatuhan' batin Jae.
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Skateboard 'Park Jaehyung'
Подростковая литератураPunya hobi yang sama kaya gebetan, seru juga