"Yeon, gue duluan ya?"
"Iyaa hati-hati Tzuyu"
Tzuyu ngangguk, abis itu dadah-dadah ke temennya yang lain dan selesai numpukin barang-barangnya, Yeon berdiri dan jalan ke pintu, dia kaget ada Jae.
"Ehh udah selesai? Tas mana kok di tengteng gini buku-buku?"
"Ngapain kesini?"
"Lah emang ngapa?"
Tanpa disuruh, Jae ngambil alih semua barang-barang di tangan Yeon.
"YEON CIEEE LO SAMA OM-OM DARIMANA?"
Itu Dahyun, Yeon lupa ketujuh temennya belum pulang karna baru Tzuyu doang.
"Wahh sialan gue masih muda WOYY JANGAN NGADI-NGADI YE"
"EHH LO BUKANNYA COWO YANG DI RUANGAN PAK MARK?"
"IYAA KENAPA? GUE PONAKANNYA"
"YEON KOK LU BISA SAMA DIA?"
"BISALAH KAN GUE NOR-hdhdjdnl"
"Ntar gue cerita"
Akhirnya Yeon seret Jae buat ngejauh dengan tangan yang masih ngebekep mulut Jae, buat ke loker.
"Aduhh abis ngapain si lo? Tangan lo asin anjir"
"Udah deh, ayo mau pergi kan?"
Jae ngangguk terus masukin semua barang-barang milik Yeon ke lokernya yang udah di buka.
"Skate lo mana?"
"Sebentar"
Jae ngangguk, ngeliatin Yeon yang buka loker sebelah dan ngambil papannya disana.
"Loker tuh di beresin makanya, biar muat"
"Berisik ish Jae"
"Gausah pake ituan, gue bawa mobil nanti taro aja"
"Hemmm"
Akhirnya mereka beneran jalan siang-siang gini, tapi agak mendung si jadi Yeon juga gatau dia di culik kemana.
"Kelapangan?"
"Ini bukan sembarang lapangan oon"
"Apa si rame-rame?"
"Liat aja udah ayo"
Jae genggam tangan Yeon yang di genggampun ga kaget, udah biasa.
"Loh ini konser?"
"Bukan ini kaya busking gitu"
"Aduh gue ga kenal"
"Sama gue juga"
"Terus ngapain kesini?"
"Mau liat aja"
Yeon tadinya bosen, tapi lama-lama kebawa suasana juga buktinya badannya gerak kanan-kiri ngikutin alunan musik.
"Jangan kemana-mana"
Akhirnya Yeon ngangguk, dipikir mau beli minuman atau apalah gitu, tapi dugaan Yeon salah karena Jae naik ke panggung dan duduk di sana.
Semua penonton yang ada disitu, fokus ke arah Jae yang udah anteng di atas sana, sesekali matanya natap Yeon yang lagi panik.
"Maaf ganggu waktunya, saya ingin berpartisipasi 1 lagu aja hehe buat pujaan hati saya"
Setelah opening Jae siap buat nyanyi, duduk disana, sama gitar yang dia pangku, ahh pokonya paket komplit.
Time of Our Life ver. Inggris.
Kalian tau ga? Tadi malem Jae bikin ini versi huhu niat banget kan? Mendadak banget kaya perasaan dia, makanya sekarang baca sambil dengerin itu lagu.
Yeon natap takjub, Jae disana berasa lagi nonton konser dia sendiri karna vibes-nya itu bener-bener kerasa banget huhu.
Want you to
Come on out and have fun
Want us to
Have the time of our life.Runtuh udah pertahanan Yeon buat engga senyum lebar banget, gatau tuh Jae natap dia dalam banget dari awal nyanyi.
Suara tepuk tangan nyadarin Yeon dari lamunan, Yeon ngusap air matanya pas lagunya udah abis, masih setia ngeliatin Jae yang kayanya masih betah di atas sana.
"Makasih heheh makasih, semoga kalian suka dan untuk lo..."
Jae nunjuk Yeon yang bikin Yeon salah tingkah karna jadi pusat perhatian.
"... Yang Jeongyeon, gue Park Jaehyung dan gue pengen lo tau kalo gue suka sama lo ahh engga gue cinta sama lo, jadi gue pengen lo jadi milik gue..."
"... emang ini terlalu cepat tapi disini gaada ada yang bisa disalahin, maaf gue bukan cowo romantis yang nembak pujaan hatinya dengan tempat romantis pula, tapi Yeon gue cape ngomong panjang lebar, jadi mau engga? Kudu mau!"
Dengan jantung yang berdebar, mata memerah, senyum yang mengembang, rambut yang awut-awutan karena angin, Yeon ngangguk tiga kali dengan malu-malu ngebuat Jae senyum untung aja gitar orang kaga dia banting.
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Skateboard 'Park Jaehyung'
JugendliteraturPunya hobi yang sama kaya gebetan, seru juga