Galaksi artinya gugusan bintang
Airelhan artinya keemasan
Pradipa artinya terang bercahaya
Galaksi Airelhan Pradipa anak laki-laki seperti gugusan bintang keemasan yang nantinya mempunyai karir dan pendidikan yang bersinar.
Galaksi anak dari pemilik pengusaha kurma sukses yaitu Antonio Pradipa dan pemilik restoran terkenal yaitu Dyra Meilia Pradipa.
Galaksi bukan cowok cool atau iceboy layaknya dinovel-novel,dia juga bukan ketua basket,ketua futsal apalagi ketua osis. Dia hanya lelaki biasa yang nakal,dan playboy akut! Bahkan hampir satu kelas pernah menjadi pacarnya,sudah gila bukan?
Namun...
itulah faktanya...
Galaksi memiliki geng yang beranggota Langit Andareksa si playboy akut 11-12 dengan Galaksi,Riyandra Angkasa si cowok berwajah datar seperti tembok dan dia tidak playboy seperti teman-temannya,dan Galang Leonald yang 11-12-13 dengan Galaksi dan Langit,playboy akut!.
Galaksi penyuka semua makanan yang layak dimakan bahkan pemuda itu tidak mempunyai alergi apapun terhadap makanan,apalagi gratis
Selalu menjadikan semua gadis Nujay pacarnya lalu diputuskan tanpa sebab itu adalah dare dari teman-temannya,meski begitu pemuda itu tetap menikmati nya meskipun pacaran tidak ada rasa
Kali ini dia harus menjalankan dare dari temannya yang cukup menantang,bagaimana tidak? Pemuda itu diberi dare untuk meluluhkan gadis bernama Aashi Adara Fredella. Seantero sekolah tau siapa gadis itu,bahkan pemuda normal yang tidak playboy saja Aashi tolak apalagi sejenis Galaksi?
Sanggupkah Galaksi memenuhi dare dari teman-temannya itu?
Bahkan,jika sampai Galaksi berhasil Langit yang anak tunggal dan dari keluarga kaya raya pun akan memberikan Lamborgini nya untuk Galaksi jika Galaksi bisa meluluhkan hati seorang Aashi.-Auristela-
Balik lagi hehe.. Maaf ya kalo gaje,jujur lagi suka banget nulis di wattpad entah kenapa selalu ada ide baru dan ide itu kaya nuntut aku buat bikin novel yang berbeda,kadang ada ide buat novel BBTG,kadang juga buat Auristela ini.
Aku bahkan udah mikir mau bikin novel Zombie kalo BBTG udah selesai haha kejauhan gak sih?
Mohon maaf kalo bahasanya kurang enak ya,maklumi masih belajar.
Jangan lupa VOTE & COMMENT untuk menghargai karya orang lain hehehe.
Bogor,jawa barat.
Selasa,03 maret 2020.Salam manis
Jodoh Jefri Nichol❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Auristela
Teen FictionIntinya,Galaksi yang niat awalnya jadiin Aashi pacar cuma karena dare dari Galang dan Langit,tapi lambat laun Galaksi tau kalo dia mulai naruh rasa sama Aashi dan lupa sama dare nya. "Lo itu cantik,tapi jutek nya kebangetan. Coba ramah sedikit,pasti...