Aashi Adara Fredella

9 1 0
                                    

Aashi (bahasa india) artinya Bulan

Adara artinya gadis cantik

Fredella artinya pembawa kedamaian

Aashi Adara Fredella gadis cantik pembawa kedamaian seperti bulan yang selalu menenangkan siapapun dengan cahaya indahnya.

Aashi adalah seorang artis muda yang berdiri dibawah naungan Diamond Entertainment.

Aashi bersekolah di SMA Nusa Jaya(Nujay),dia memiliki sifat yang jutek dan galak. Dia hanya memiliki 1 teman bernama Hanifah Amelia,bukan tidak ada yang mau berteman dengannya. Hanya saja,gadis itu sulit percaya dengan orang baru. Sedangkan Hanifah adalah temannya sejak SD dulu.

Aashi alergi dengan makanan yang berasal dari laut/seafood,gadis itu penyuka es krim dan sangat tidak suka dengan permen kapas/cotton candy.

Gadis itu berasal dari keluarga Dewantara meskipun tidak memakai marga Dewantara tetapi gadis itu adalah anak tunggal dari keluarga Dewantara.

Papanya Wishnu Dewantara pemilik perusahaan Dewantara Company dan Mamanya Frena Caroline pemilik butik terkenal di kotanya.

Putus cinta dari Fero membuat Aashi menjaga jarak dengan cowok dan menjadi lebih pemilih,dia hanya ingin mendapatkan yang lebih baik agar tidak masuk ke dalam lubang yang sama lagi seperti dengan Fero.

Hidup gadis itu mulai tidak tenang seperti dulu ketika seorang Galaksi Airelhan Pradipa mulai mencoba memasuki kehidupannya dan terus mencari perhatian Aashi.

Mampukah Aashi menangani Galaksi yang terus-menerus merecokinya?

-Auristela-

Jangan lupa VOTE & COMMENT untuk menghargai karya orang lain hehehe..

Jangan bosen baca Auristela sama BBTG ya..

Janji deh kali ini gak akan ngebosenin.


Bogor,jawa barat.
Rabu,04 maret 2020

Salam manis

Jodoh Jefri Nichol❤

AuristelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang