1 - revisi

25.4K 1K 12
                                    

.
.
.

Gadis 22 th  terlihat seperti boneka porselen yang tak bernyawa , tatapan nya kosong tidak ada senyum di wajahnya dan tubuhnya lunglai .

Setelah terbangun dari koma nya pasca kecelakaan 5 th lalu, dia menjadi sosok gadis yang berbeda . diam ya dia hanya diam tak pernah menampilkan emosi apa pun di wajahnya , gesture tubuhnya pun sangat ringkih . hampir setiap hari dia di hantui rasa cemas dan ketakutan luar biasa .

Kejadian 5 th lalu merenggut hampir seluruh hidupnya , ya orang tua nya meninggal di tempat
Lalu mengapa dia tidak sekalian ? itu pikir nya selama ini

Dia memiliki gangguan kecemasan, takut suara yang begitu keras, takut kegelapan itulah mengapa sudut ruangan rumah mewahnya selalu terang benderang dengan banyak sekali lampu ,
dia takut blitz kamera , pernah sekali dia harus berfoto untuk profil keluarga ,kameramennya memakai blitz dan seketika dia pingsan dan harus di rawat di rumah sakit selama 2 hari .
sejujur nya dia memiliki trauma yang begitu berat , sehingga dia hampir menakuti segala hal yang terlihat baru untuknya .

dia memiliki 4 bodyguard dan 1 asisten pribadi yang akan mengurus semua keperluanya , karna percaya atau tidak, dia  tidak pernah mengurus dirinya sendiri , ya dia memang seperti bayi

kim sokjin , satu satu nya keluarga yang dia punya , jin sangat menyayangi  dan sangat menjaganya , dia tidak boleh tergores sedikit pun .

----------

kim lalisa , nama gadis cantik itu
kini sedang di dandani oleh para maid nya , di temani  mina asisten pribadinya selama 5 th terakhir . hari ini ada acara makan malam bersama rekan kerja kakak nya , tapi mengapa lalisa harus berdandan ?

 hari ini ada acara makan malam bersama rekan kerja kakak nya , tapi mengapa lalisa harus berdandan ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sayang kau sudah selesai ? jin masuk tanpa mengetuk pintu
Lisa hanya mengelengkan kepala nya

Ah , aku lupa menjelaskan pada kalian . lisa gadis itu juga menjadi orang yang sangat irit bicara , dia hanya akan bicara jika itu perlu , biasanya dia hanya akan menggunakan bahasa tubuh dan isyarat mata . kejadian itu benar benar berdampak mengerikan bukan untuk gadis secantik lisa ?

nanti oppa ingin mengenalkan mu pada  teman teman oppa sayang, nanti jisoo eonni  yang akan menemanimu ya

Lisa hanya menggeleng tidak mau seketika memeluk sokjin menyembunyikan wajahnya di dada bidang kakanya itu dengan tubuh yang sedikit bergetar  .

baru seperti ini saja lisa sudah ketakutan ?

Jangan copas !
Tolong hargai karya orang !

Tangerang , 4-3-2020
09:05

Tbc

My Tears - lizkook (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang