Chapter 01. The Accident▶️

830 84 33
                                    

Seorang pemuda tampak kewalahan menarik kopernya memasuki sebuah hotel berbintang yg sangat mewah. Tampak sekali raut lelah dari pemuda manis itu.

Aku benar-benar ingin segera berbaring. Batinnya.

Ketika sampai di lobi hotel, ia merogoh kantong celananya, mengambil handphone lalu kemudian menekan deretan angka untuk menelpon seseorang.

Setelah bunyi dering beberapa saat, tak lama seseorang di seberang sana mengangkat telponnya.

"Halo, Yohan. Kamu di mana de? Udah nyampe hotel belum?" sahut seorang pria di seberang sana.

"Halo, Kak Wooseok. Udah kak, ini Yohan di lobi sekarang. Kak Wooseok di mana? Yohan cape banget ni kak pengen cepat-cepat istirahat," jawab pemuda bernama Yohan itu.

"Kamu ke resepsionis dan minta ditunjukin jalan ke cafetaria hotel yaa.. kakak sekarang lagi di cafetaria masih ada yg perlu kakak urus. Kamu ambil kartu kamarnya sama kakak, okay?"

"Okay kak, Yohan ke sana sekarang."

Setelah menutup telpon, pemuda bernama Yohan itu segera menuju resepsionis dan minta ditunjukkan jalan ke cafetaria.

Iya, nama pemuda itu Yohan. Kim Yohan. Ia baru saja kembali dari Inggris setelah menyelesaikan pendidikan di jurusan design interior. Setelah mendarat di Korea, ia sudah langsung harus menghadiri sebuah seminar yg diselenggarakan oleh pihak kampusnya di London bekerja sama dengan pihak pemerintah Korea. Berhubung Yohan adalah penerima beasiswa berprestasi di mana seluruh biaya kuliahnya ditanggung oleh pemerintah, jadi dalam seminar itu Yohan di minta menjadi salah seorang pembicara. Ia diminta untuk memberikan wejangan dan tips untuk para calon mahasiswa yg juga ingin melanjutkan kuliah mereka di luar negeri.

Acara seminar yg sudah berlangsung beberapa jam yg lalu itu diadakan di salah satu universitas di daerah Busan. Dan kebetulan Kim Wooseok, kakak dari Yohan juga sedang berada di Busan saat ini. Ia sedang ada pekerjaan bersama bosnya. Jadi setelah Yohan menghubungi kakaknya itu dan mengatakan bahwa ia akan menghadiri acara di Busan terlebih dahulu sebelum pulang ke rumah, Wooseok langsung memintanya untuk menginap saja dengannya di hotel dan kembali bersama esok pagi. Dan di sinilah Yohan. Di hotel mewah ini. Setau Yohan hotel ini juga milik keluarga bos kakaknya. Yohan pernah beberapa kali bertemu bos kakaknya itu dulu sebelum berangkat ke Inggris. Sudah lama sekali.

Yohan kini sudah berada di cafetaria hotel. Ia dibuat terpana dengan apa yg ada di depannya. Ini sama sekali tidak seperti cafetaria, lebih bisa disebut restoran berkelas. Tapi Yohan tidak heran, hotel ini bahkan sangat mewah jadi wajar saja cafetarianya sebagus ini.

Yohan mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut ruangan untuk mencari sosok kakaknya. Kemudian ia melihat Wooseok yg tampak berdiri dan melambai ke arahnya. Yohan segera berjalan menuju meja di mana pemuda cantik itu berada.

Saat Yohan sudah sampai di meja Wooseok. Wooseok langsung memeluknya erat yg juga dibalas dengan tak kalah eratnya oleh Yohan.

"Yohan!! Kakak kangen banget sama kamu de!!" seru Wooseok di sela-sela pelukannya dengan adiknya itu.

"Yohan juga kangen banget sama Kak Wooseok, sama semuanya!!"

"Kelinci kecil kesayangan kakak udah gede banget sekarang, " ucap Wooseok kemudian melonggarkan pelukannya untuk menatap sang adik.

"Kamu bahkan udah lebih tinggi dari kakak, Han."

Yohan langsung terkekeh yg mana membuat gigi kelincinya mencuat lucu. Ia lalu melepas pelukan keduanya dan memperhatikan ukuran tubuh kakaknya yg ternyata memang terlihat lebih kecil darinya.

SUDDENLY It's Love ♡ || YOUNHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang