sarangeul haetta uriga manna!
jiuji mothal chueogi dwaetda!bolmanhan mellodeurama!
gwaenchaneun gyeolmal!geugeomyeon dwaetda!
neol saranghaetta!~
~
~Alarm yang berbentuk boneka ala ala korea itu telah berbunyi dan bergetar, berniat untuk membangunkan gadis yang bernama Artharisa Atlainhusein untuk segera kesekolah.
Tapi lagi lagi dan lagi gadis itu selalu saja telat bangun dikarenakan, ia tak pernah absen untuk menonton drakor (drama korea) favoritnya itu. Entah sudah berapa kali ia mengulagi kesalahan yang sama tapi masih saja tetap seperti ini TELAT.
Jadi mau tidak mau Soraya mamanya risa harus turun tangan untuk membangunkan anak gadisnya itu. Soraya adalah seorang ibu yang tegas jadi walaupun Risa mengulangi kesalahan yang sama Soraya tidak segan - segan untuk menegur anak gadisnya itu.
Soraya yang telah berada didalam kamar Risa hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya melihat Risa yang masih tertidur pulas di atas matrasnya yang dilapisi seprai warna Pink Hitam (BlackPink) karena ia sangat maniak sama yang namanya Kpop.
"Risaaa ris,bangun dong nak ini udah jam berapa? Kamu gak kesekolah? Nanti kamunya telat?"
"Aduhh, mah ini baru jam 05.00 belum telat kok mah" jawab risa dengan mengucek - ngucek matanya.
"Kamu lupa yah,jam dinding dikamar kamu kan rusak? Jadi nunjukin jam 05.00 terus?"Soraya dengan tetap membangunkan risa walaupun anak itu masih berada di dalam mimpinya.
Soraya sangat tahu tentang tingkah laku anaknya. Apalagi kalo soal tidur, mau apa yang terjadi diluar sana Risa tetap cuek bebek.
Risa langsung lompat dari matrasnya itu dan teriak-teriak layaknya orang kesetanan. Risa tak henti hentinya mengeluarkan kata kata yang sama sekali tidak di mengerti oleh mamanya itu.
"Sudah sudah kamu jangan teriak teriak lagi udah jam berapa ini? Ayo ambil handuk kamu dan langsung mandi, jangan lupa pakai SABUN!"Ucap mama Risa dengan penuh penekanan.
Karna biasanya gadis itu kalau udah telat ia cuma membasuh badannya tanpa memakai sabun.
Sungguh gadis yang sangat jorok.
*****
"Mah, aku berangkat yah rotinya udah aku ambil nanti aku makan dijalan aja takut telat" ucap Risa dengan menggandeng tas sekolahnya itu."Kamu naik apa kesekolah?"
"Kan ada angkot mah"
"Emangnya kamu gak telat?" Tanya soraya lagi.
"Gak lah mah yaudah aku pamit dulu assalamualaikum" Risa dengan menyalami mamahnya itu.
"Waalaikumsalam, hati hati yah nak" Soraya dengan melambaikan tangan ke anak gadisnya itu.
___________
"Om bisa ngebut gak nanti saya telat kesekolahnya?"
"Iyaa iyaaa sabar neng, ini udah mau nyampe salah neng sendiri sih kenapa nengnya lama kesekolah?"tanya supir angkotnya.
"Biasa om saya tiap malam nonton drakornya so joong ki oppa saya biasa gak bisa tidur kalau ingat pas adegan anunya"
"Anak jaman sekarang yah bukannya mikirin tugas malah nonton dlakon apa lah jongki jongki itu"omel supir angkotnya.
"Drakor om bukan dlakon apasih om ini gak jelas so joong ki om bukan jongki"jelas risa.
Tak dirasa angkot tersebut sudah berada di depan pintu gerbang sekolah risa. Supir angkot yang tak tahan lagi dengan pembelaan dirinya itu langsung saja ia menyuruh Risa turun karena telah sampai tujuan.
"Neng udah sampe, cepetan nanti gurunya ngehukum enneng loh "gurau supir angkot.
"Iyaa iyaa om ini kok bawel amat sih nih uangnya"omel Risa dengan memberi uang 5k.
Supir angkot yang melihat gadis itu hanya bisa tertawa dan cenge ngesan tidak jelas. Risa juga yang sudah terlanjur kesal sama supir angkotnya.
Tanpa basa basi ia melangkah kan kaki menuju pintu gerbang sekolahnya.
Namun sudah terlambat. Pintu gerbangnya sudah digembok dan di rantai agar siswa tidak bisa keluar masuk.
Tapi bagi Risa ini bukanlah hal yang sulit, karna ia tahu bahwa ada jalan tikus bagi siswa yang hobinya terlambat.
Risa pun melangkahkan kakinya menuju tempat tersebut, sesampai di sana ia melihat ada seseorang cowok berdiri yang matanya melihat keatas. Sepertinya dia satu sekolah sama Risa dan dia juga telat.
Dengan pelan pelan Risa mencoba membuka pembicaraan dengan pria tersebut, dengan niatan ingin berkerja sama untuk lewat jalan tikus tanpa seorang pun yang tahu.
"Assalamualaikum, lo mau lewat sini juga kan?"tanya Risa dengan nada pelan.
"Waalaikumsalam, kalau kamu mau saya juga ikut"jawabnya.
Risa langsung ngerutkan keningnya ia keheranan karena jawaban yang keluar dari mulut pria tadi yang baru ia kenal.
"Hm. Yaudah ayo"
"Kamu duluan. Sini biar saya bantu"
Untuk bisa lewat dijalan tikus ini harus menggunakan tangga. Dengan berhati hati Risa naik duluan dan dibawah pria tersebut memengangi tangganya. Karena di sekolahnya bagi perempuan harus menggunakan rok mini diatas paha jadi, simpulan Risa pria tadi ingin modus dengan cara melihat dalaman Risa dari bawah langsung saja Risa menyemprotnya.
"Ih...awas yah kalau lo modus² in gw, jangan liat keatas, kalau lo liat keatas bonyok mata lo 22nya"ancam Risa dengan mata melotot arah ke pria tersebut.
"Astagfirullah, saya tidak sebejat itu sama perempuan apalagi saya baru kenal, jangan sama kan saya sama cowo² diluar sana. Saya beda dari yang lain, saya limited edition."ucapnya dengan panjang lebar.
"..."
Risa terhentak mendengan perkataan pria tadi yang menurutnya itu sangat² lah keren dan entah dia bingung mau menjawab apa yang intinya jawaban pria tersebut manandakan ia anak baik².
Setelah Risa melewati jalan tsb ai menoleh kebelakang dangan niatan ingin membantu pria tsb.
"Ayo naik gw bantu...."
Risa langsung diam karena orang yang ia ajak ngobrol itu sudah tidak ada di bawah entah kemana perginya, ia juga bingung karena katanya tadi dia duluan.
"Lah kok ilang? Kemana sih dia? Katanya gw duluan, kok dia?"tanya bertubi tubi Risa.
"Yaudahlah dia kan dah gede pasti bisalah naik sediri kan dia laki gampanglah"ucapnya menggampangkan.
DAN!
BERSAMBUNGG......
Siapa sih cowok tadi? Ada yang tau? Yang tau komen yah.
Makasihh yang udah baca:) tungguin next part nya jangan lupa semangatin author nya biar aku bisa trus up tiap hari😋
Typo? maaf bersifat manusiawi🙏
Jangan lupa voment juga manteman
Klo ada kritik atau saran🍓BABAY😹😻
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My MARIPOSA
Teen Fiction[ SLOW UPDATE ] [FOLLOW DULU SEBELUM BACA STORY SAYA⚠️‼] Cerita ini terinspirasi dari MARIPOSA Storynya kak @Luluk_HF Judul pertamanya •Scorpions Girl Di ganti jadi •You Are My MARIPOSA Karna alur ceritanya cocok aja gitu Tapi bedanya bukan [Acha...