5

228 13 1
                                    

Skipp..

1 minggu kemudian

Hari ini tuh hari pernikahan gua sama sehun, sumpah anjir capek bener. Gua tu harus ngeladenin para tamu dan jangan lupa dengan senyum pura pura yang gua pasang.

Acaranya cuma ngundang keluarga sama rekan kerja aja. Walaupun yamg di undang cuma keluarga sama rekan kerja tapi orangnya banyak banget.

Sekarang udah jam 8 malam, acaranya udah selesai 3 jam yang lalu. Oh iya gua lupa, sekarang gua ga tinggal di rumah gua lagi. Tapi udah tinggal bareng sama sehun.

Dan di sinilah gua.  Dia rumah yang cukup besar dan halaman yang luas jangn lupa beberapa penjaga yang berjaga di luar pagar.

Kayanya hidup gua ga bakalan bebas kalo gini. Di depan aja ada penjaga gimana keadaan di dalem, kalo gini mah gua mau ke mana mana susah.

Setelah gua turun dari mobil, gua langsung masuk ke rumah nya sehun ehm..  Rumah gua juga, kan hadiah dari ortu gua + ortu sehun.

Di rumah ini ada dua kamar, dan gua sama sehun milih buat pisah kamar tanpa sepengetahuan ortu kita.

Gua langsung masuk kamar dan rebahan sebentar, btw baju pernikahan gua udah gua lepas, soalnya risih gua makenya.

Badan gua lengket banget, gara gara keringetan, jadi gua mutusin buat berendam di bathtub dan ga lama gua berenda gua terlelap di dalam bathtub.

TBC...

Anjiirrrr di percepat, yptg gpp lh ya kan :b

Typo berserakan

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang