Vana pov.
(whwhwhwh ganti awokawokawok ,gjlsajg)
Tok. Tok. Tok."ra dengerin aku dulu ra "kata si sehun sambil ngetokin pintu kamar. Gua sih sabodo, cape gua diginiin. Eya.
Bahasaku yalord. G.
Tok. Tok. Tok
"ra plis bukain ra"kata dia, tapi sekarang gak sambil ngetok, tapi sambil mukulin pintu kamar pake parang tetangga. G.
Dia ngeberhentiin ngetok pintu kamar dan yang gua denger malah suara benda nyentuh dinding gitu ngerti gak.kepentok .tapi bukan kepentok. Dia sendiri yang pentokin palanya ke dinding.
Gajelas emang si sehun."ra, aku gak bermksud ngebnetak lo ra"kata dia. Dan gua langsung ngecilin volume tv. Dari tadi tu tv gede banget suaranya.
"ri iki gik birmiksid ngibintik li ri"kata gua ngikutin ucapan dia. Risih gua sebenarnya di giniin. Sehun juga otaknya kaga di pake apa ,disaat gua yng udah mulai sayang sama dia, eh dia malah ngebela cewe lain di depan gua. Katakan kalo gua cemburu?. Iya emang gua cemburu, gua udah sayang sayangnya sama dia, ibaratkan gini deh. Lo di ajak terbang di ke atas. Pas nyampe di atas, tiba tiba lo di jatuhin gitu aja. Sakit kan.?ya gitu perasaan gua. Sakit banget. Rasanya kaya di injek sama gajah .g.
"ra, plis maafin gua. Gua gak bermaksud gitu sama lo ra. Plis kasih gua kesempatan satu kali lagi. "kata dia.gua langsung aja bangkit dan ngebuka pintu kamar. Tiba tiba si sehun langsung meluk gua. Tapi pelukan dia gak gua bales.
"lo apa apaan sih hun, udah lepas gua mau keluar"kata gua dan sehun langsung ngelepas pelukannya, gua langsung aja jalan ninggalin dia. Tanpa meduliin pertanyaan pertanyaan yang keluar dari mulut dia.
(anjay bahasa ku).
Gua langsung aja keluar dari rumah dan langsung jalan ke minimarker, mending gua beli makan, dari pada ngedenger omongan yang sangat tydc berguna yang keluar dari mulut si sehun.
Selesai gua belanja, gua langsung keluar dan duduk di depan minimarket yang udah di sediaiin tempat duduknya.
Gua langsung aja makan makanan yang gua beli tadi.
"heh curut"
Gua yang ngerasa kepanggil pun langsung ngeliat ke sumber suara. Ternyata yang manggil gua si linlu.
Si linlu langsung aja dia duduk di kursi sebelah gua. Dan langsung ngambil makanan yang gua beli di minimarket tadi.
"kenapa , lo ada masalah"kata si linlu sambil ngeliatin gua. Btw sih temen temen deket gua emang udah pada tau tentang perjodohan gua sama sehun sialan.
"engga elah"kata gua ngelak.
Tiba tiba si linlu nyenggol tangan gua, gua langsung aja ngeliat dia.
"bukannya itu suami lo"kata si linlu sambil nunjuk 2 orang yang lagi jalan sambil gandengan.
Dan bener, itu sehun sama si lisa. Mereka jalan sambil gandengan tangan.
Sesek. Iya sesek yang gua rasain sekarang. Gua juga gak boleh egois, mungkin sehun perlu perhatian. Tapi apa perhatian yang gua kasih ke dia belum cukup.
Gua langsung aja narik tangan linlu dan langsung nyeret di ke tempat sehun.
Gua langsung aja nyenggol lisa dari belakang ya emang posisinya mereka lagi jalan ngebelakangin gua sama linlu.
Bruk..
"eh maap ga liat "kata gua balik. Badan, dan gua bisa ngeliat kalo si sehun lagi ngebantuin si lisa buat berdiri.
"maaf ya, aku gak sengaja "kata gua sambil ngeliatin mereka.linlu cuma ngeliatin gua aja. Dia dari tadi gak ngelakuin apa pun.
Tiba tiba si lisa ngedorong gua , dan gua langsung jatuh. Tenaga lisa jauh lebih kuat daripada tenaga gua.sehun sama linlu, cuma bisa ngeliatin.
Gua langsung aja berdiri dan langsung narik linlu pergi.
Kalo kalian kira sehun bakalan narik tangan gua dan langsung minta maaf, selamat. Jawaban kalian salah besar.Sehun ngebiarin gu pergi gitu aja. Gua narik linlu pergi ke taman yang ada di deket minimarket tadi. Dan gua nangis. Gua kira selama ini sehun udah nerima gua sepenuhnya.
Gua nambah sedih saat gua denger kata abangnya si linlu yang emang udah deket banget sama sehun.kalo misalnya.
"setau abang, sehun itu pacaran sama lisa "
Udah gitu doang
Ga lebih, ga kurang.
Maap udah ilang 4 hari.
Heheh.
Yang ngira aku udah SMA kalian bener.
.
.
.
.
.
.Bener bener salah 3>.
.
.
.
.
.
.Btw aku masih Rahasia'>
Makanya masih labil.
Typo bertebaran
Vote
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
RomanceTidak semua kisah berjalan dengan mulus bukan? Seperti halnya kisahku bersama seorang pria yang hampir ku cintai tetapi malah membuatku kecewa >non baku. >Vote and komen. >ga suka? gausah baca. >typo di mana mana Play :21 Desember 2019 End :9 Juni...