24

152 7 0
                                    

Sekarang udah jam 7 pagi tapi si sehun belum bangun juga.pengen sih gua bangunin, tapi kasian juga ngeliat dia.

Sekarang gua lagi duduk di kursi ruangan si sehun, kebetulan ruangan si sehun ini VVIV. Jadi bebas.gua sih bosen juga, daritadi cuma nge scrol instagram yang isinya suami suami gua semua.hehe.

Akhirnya gua mutusin buat nyalain tv, dan nyari siaran yang bagus sambil makanin makanan yang tadi gua beli.

Gak lama setelah gua makan plus nonton tv, tiba tiba pintu ruangan kamar sehun kebuka.

Gua langsung aja benerin posisi duduk gua, dan langsung ngerapiin diri gua. Tapi ternyata yang dateng malah mba mba yang nganterin makanan.

Anjir lah gua kira mamah
Gua atau mamah sehun yang dateng.setelah mba itu pergi gua langsung aja ngebangunin sehun, soalnya dari kita nyampe rumah sakit sampe sekarang dia gak banngun bangun.

Kali ini gua ngebangunin dia cuma manggil namanya aja, soalnya kalo gua guncang guncang tu badan ntar kasian lagi dianya.

Tapi si sehun ga bangun bangun, gua kok kaya ngerasa gak enak gitu perasaan gua. Yaudah lah gua panggil dokter aja.

Skipp.

Setelh dokter tadi meriksa si sehun, katanya si sehun emang lagi tidur, cuma sih ya gua khawatir aja, ntar dia kenapa napa soalnya kata dokter tadi suhu badan sehun tuh sekitar 40°c. Panas banget anjir.

Kata dokternya juga si sehun biarin aja tidur dulu,soalnya si sehun kecapean karena kekurangn tidur. Yaudah gua biarin aja lah.

Sekarang udah jam 2 siang tapi sehun belum juga bangun, ga bosen apa dia tidur. Sumpah gua sedih banget ngeliat dia yang kaya gini.

Akhirnya gua mutusin buat ngegeret kursi tempat gua duduk ke sebelah tempat tidur sehun dan ngegenggam tangannya.

Gatau tiba tiba aja gua nangis sambil megang tangnnya si sehun. Katakan kalo gua lebay  emang sih. Tapi gua juga kaya ngerasa bersalah. Selama ini gua sama sekali gak ngehargain perasaan si sehun.

Gua mikirin semua kesalahan gua dan sekarang gua malah nambah nangis.

"gua tau kok hiks.. Gua salah. Tapi hiks.. Masa lo ga hiks..  Bosan ti hiks..  Tidur terus hun. "kata gua sambil ngegenggam tangan sehun.

"maafin gua yang selama hiks..  Ini selalu hiks..  Nyusahin lo hiks..  Gua baru hiks.. Sadar kalo mi hiks..  Salnya selama ini hiks..  Perasaan gua ke lo hiks.. Tu udah beru hiks..  Bah"kata gua sambil nunduk, di sini gua emang ngerasa bersalah banget, apalagi pas si sehun ngomong kalo dia mulai suka sama gua (chap 9)

"gua ngerasa hiks..  Kalo misalnya gua itu udah mu hiks..  Lai cinta sama lo"kata gua ngeganggam tangan dia berat banget. Tiba tiba, ada sesuatu yang megang + ngelus kepala gua dan.

"makasih udah mulai cinta sama gua"kata si sehun sambil ngelus kepala gua

Iya sehun..

Sehun
Udah
Sadar.

Gua langsung meluk dia, dan pelukan gua di bales sama dia. Gua seneng banget akhirnya dia bangun.

Tbc.

Paan sih tolil, gajelas banget nih cerita aku, gatau tiba tiba pikiran aku lagi buntu.jadi gini.

Typo bertebaran

Vote
👇

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang