21

159 8 0
                                    

Skip..

Sekarang udah jam 2 siang,tetapi sehun sama sekali belum bangun. Gua juga agak khawatir sih, walau demamnya udah agak turun, tapi masih aja panas badannya.

Bagimane cerite_author

Gua tadi juga sempat ke bawah buat ngambil sup yang di buat sama pekerja di rumah gua.

Sekarang sih gua pengen ngebangunin sehun, tapi gua ngeliat dia tidur tuh kaya lelap banget.

Dan gua bakalan bangunin dia sekarang soalnya dari tadi malam dia gak makan makan.

"hun bangun dulu"kata gua sambil ngegoyangin badannya. Dan si sehun pun ngebuka matanya.

"kepala gua pusing banget ra "kata dia sambil megang tangan gua.

Anjir hati gua dag dig dug derr awokawokawok.

"makan dulu, dari tadi malam belom makan, ntar nambah sakit"kata gua ngebantu dia senderan di kepala ranjang, dan guapun langsung nyapin dia makan.

Udah beberapa suap dan akhirnya sehun gamaau makan  lagi, katanya kenyang. Padahal baru beberapa suap, dan supnya kesiaa setengah.

Guapun langsung ngasih si sehun minum dan ngasih obat ke dia. Sesudah gua kasih obat, diapun langsung tidur lagi.

Gua langsung aja turun ke bawah buat naro bekas makan sehun,sesudah gua taro gua pun langsung makan, soalnya dari tadi gua belom makan.

Skip..

Setelah gua makan, gua langsung aja mandi. Bau soalanya, setelah mandi gua mainin hp gua dan nge scrool instagram gua. Dan sampe waktu nunjukin jam 7 malam.

Tbc..


Typo bertebaran

My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang