Skip malam..
Gua sekarang udah ada di bandara bareng bang jaehyun. Sebenarnya gua udah ngomong ama mama papah gua .dan mereka cuma bilang kalo semua pilihan ada di tangan gua dan mereka gak mau ikut campur.
Penerbangan gua berangkat sekitar 20 menit lagi.selama menunggu gua cuma ngeliat ke arah depan tampa ngomong apa apa .sedangkan bang jaehyun?
Dia tidur di samping gua .padahal udah gua suruh ga usah nganter dia masih aja ngeyel dan berakhirlah dia tidur di sampung gua .
Jam udah menunjukkan pukul 02.30.dan artinya pesawat gua berangkat 10 menut lagi .
Gua pun ngebangunin bang jaehyun dan langsung siap siap .
Biar nanti ga repot .
Pas gua mau jalan ke kursi tunggu .tiba tiba .
Bruk..
Pft .ora
Seseorang meluk gua dari belkang .
Gua diem
Gua tau dia siapa
Aroma parfum yang ngebuat gua bakalan kangen ama dia .
Dan jangan lupakan bahwa dia menggunakan piama kembar yang waktu itu sempat gua beli .
Gua ngerasa kalo baju belakang gua agk basah .
"Raa.. Plis jangan pergi ra hiks"ujar sehun sesenggukan sambil meluk gua .
Gua cuma diem .
"gua janji ga hiks.. Ga bakalan sakitin lo lagi hiks.. Gua jan hiks ji ra"
Gua pun ngelepas pelukan dia dan balik badan ke arah dia .
Gua ngelap pipinya yang banyak air mata dan jangan lupain ingus sehun.beneran kaya bocah .
Dia cuma natap gua sendu.
"ga bisa .gua harus pergi"ujar gua tersenyum getir.gua ngeliat tanda tanda dia bakalan nangis lagi .gua pun meluk dia .
"udah ih jorok lu anjir .cowo kok nangis.ga epic bangt "ujar gua ngelusin punggung dia supaya agak tenang .dia cuma diem dan nangis lagi .
Ini yang cowo vana apa sehun sih
"jangan nyari gua ya " ujar gua nglepas pelukan dia dan langsung nyiapin barang barang gua .
Gua langsung pamitan ama chanyeol dan juga sehun .
"gua bakalan balik kok. Gua juga bakalan jaga hati buat lo . Semiga lo juga jaga hati buat gua "ujar gua dan me ....
Ngecup sekilas bibir sehun dan langsung pergi .gak lupa juga gua meluk kak jaehyun sebelum gua naik ke pesawat .
Mungkin dengan cara nenangin diri kaya gini dan menjauh dari orang orang yang di sayangi serta melupakan masalalu yang menyakitkan akan membuat hidup gua berubah_Vana
Gua bener bener nyesal karena udah nyakitin orang yang gua sayang selama ini. Gua ga tau apa yang bakalan terjadi sama hidup gua setelah dia pergi_sehun
End
Makasih yang udah baca cerita ku sampai end . Karena udah end aku bakalan memperbaiki cerita ini supaya lebih enak di baca_
>penuh cinta author gnsd.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband
RomanceTidak semua kisah berjalan dengan mulus bukan? Seperti halnya kisahku bersama seorang pria yang hampir ku cintai tetapi malah membuatku kecewa >non baku. >Vote and komen. >ga suka? gausah baca. >typo di mana mana Play :21 Desember 2019 End :9 Juni...