episode tujuh...

1.8K 199 23
                                    

*****

"Yang pertama...aku enggak pendek...jeon, aku ini bertubuh mungil!!!!" Jimin yang bersuara tak terima jika dia dikatai pendek oleh Jungkook.

"Terima nasib saja, park...gak usah sok menyangkal kalau kau itu pendek..lihat saja kakimu itu...ckckckck..." Jungkook geleng kepala dengan tatapan menilai

"Bangsat!!!!! Kau aja yang ketinggian. Suka makan galah rambutan ya gitu....dasar...jerapah lucknut!!!"

"Apa kau bilang, jerapah???..dasar anak itik gendut!!!"

"Babinya anak ini...apa kau bilang????GENDUT!!!! dasar bongsor keparat!!!"

"Cih...iya kau memang gendut..gak sadar atau pura-pura lupa hah!!!"

Empat pasang mata menatap dua anak manusia demgan tatapan jengah.

Ini masalah buku kenapa malah jadi saling berbalas umpat...??? Kenapa enggak berbalas pantun saja...kan lebih berfaedah. Apa lagi pantun nya pantun nasehat.. dobel berfaedah.

"DIAM..ATAU AKU ROBEKKAN MULUT KALIAN!!!" akhirnya singa kelaparan yang turun tangan. Dan Jimin auto kicep, sedang Jungkook menatap yoongi jengah.

"Ini soal nih buku aneh, kenapa kalian malah saling umpat.. bangsat!!!" Taehyung

"Mulutmu kim...aku kurang kan point 50 poin" Yoongi

"What!!! Yak yoong...masa langsung limpol...biasanya tuh lima..ato sepuluh. Ini malah langsung embat limpol..parah ah...lagian kan aku menyadarkan mereka..." Taehyung protes tapi siapa dia dan siapa Yoongi???

"Jadi...." Sowon menatap mereka lekat. Tak perduli dengan yoongi yang memajukan bibirnya sudah seperti paruh bebek saja.

"Jadi..kita harus cari tau, ini buku punya siapa, kenapa bisa berubah jika yang memegang berbeda"  Yoongi.

"Em.. Jim, coba ceritakan singkat. Apa yang ada di buku itu..." Mingyu.

"Intinya...buku ini seperti buku harian karena ada waktunya. Hanya saja enggak pake bulan Januari dkk, tapi malah bulannya seperti nama hewan dan tumbuhan..di buku ini menceritakan perasaan seseorang yang mencintai seseorang yang bergender sama yang parahnya anggota kerajaan, lebih parah lagi,  putra mahkota..dan putra mahkota itu dijodohkan dengan seorang putri dari kerajaan lain...."

"Jim...kok kaya mimpi yang kau ceritakan ya???" Jimin terdiam mendengar perkataan Mingyu. Dirinya menatap Jungkook yang sejak tadi masih duduk tepat didepan nya.

Jimin dengan cepat mengambil buku dan dengan tergesa mencari sesuatu dari buku itu..

Deg...

"What the hell

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"What the hell....jeon!!!...kenapa mukamu ada di buku ini!!!!" Taehyung menatap terkejut saat Jimin membuka satu halaman berisi lukisan wajah seseorang.

"Mwo...." Mingyu dan Sowon serentak, sedang Yoongi menatap lekat lukisan itu dan Jungkook berulang kali.

"Lukisan apa????" Mingyu.

You are always mine past, present and future Kookmin (Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang