Episode akhir beneran berakhir

2.6K 226 38
                                    

Hei...yo.... Mimi boom up...yoooo...mari yuk mari mampir...

Yooo...di penghujung cerita nih woi...dan... seperti biasa, setiap cerita mimi end..bakal lahir cerita baru...

Dan....

Dan....

Ini dia ss nya. Ehe

Masih kookmin pair

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih kookmin pair..plus pair yang lain juga ada....minat tak nih???

Ehehhehe...

Tapi, yang ini dulu kita kelarin ya gak...

Ya kan...

Sooooooo...ini dia

Last chapter

*******

Drap.. drap..drap...

Ny. Jeon menatap sang putra lekat, ada apa dengan putranya seperti dikejar sesuatu, terlalu terburu-buru. Dan itu membuat dirinya kepo.

"Kook...mau kemana??? Ini udah sore nyaris malam loh"

"Eomma..aku mau keluar sebentar. Sebentar aja kok, mau mastiin sesuatu..aku pergi dulu eomma.."

"Tap....-" Jungkook mengecup pipi ibunya dan langsung pergi dari rumahnya mengendarai motor kesayangan dengan kecepatan yang tak bisa dikatakan pelan.

Dirinya hanya memikirkan satu nama, Jimin.

Sedangkan disisi lain.

Yeoja mungil bermarga Park baru saja terbangun dari tidurnya dan dengan keadaan manik bulan sabit yang mengeluarkan air mata.

Jimin kembali menangis saat tertidur, itu artinya dia kembali bermimpi tentang dua namja yang memakai pakaian khas kerajaan. Dua namja yang saling memiliki rasa tapi tak bisa bersama dalam hidup dan memilih bersama dalam kematian.

Ya.. Jimin bermimpi hal yamg sama dengan Jungkook, seakan mereka sedamg dituntun untuk mengetahui semuanya.

"Hah... kapan ini berakhir??..aku capek" tanya Jimin entah pada siapa. Dirinya mendudukkan tubuhnya diranjang dan merapikan rambut panjangnya dengan mengikat pony tail.

Cklek...

"Jim...ada temanmu dibawah, kaya nya penting deh.. mukanya serius banget. Gak ngutang kan??? Jangan bikin malu emak ya..."

"Apaan sih emak, ngutang gimana??? Kan emak yang ngelarang ngutang...emangnya siapa sih mak??? Taehyung ya??? Atau Mingyu??? Atau Sowon???"

"Kalo mereka bertiga, ngapain emak naik keatas segala..kan mereka biasa asal nyelonong aja...bukan loh, Jungkook yang datang... sana gih liat dulu...," Ny. Park menyebut satu nama yang bsru saja dia pikirkan.

"Duh...mau ngapain sih.."

"Jimin...dengar emak gak???"

"Iya mak..iya...mau kamar mandi dulu..baru bangun tidur nih" Jimin beranjak dari ranjang menuju kamar mandi. Paling enggak cuci muka kan ya, biar gak ketauan kali tuh muka bantal.

You are always mine past, present and future Kookmin (Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang