1

4.6K 191 9
                                    

Kring....
Bunyi bel menandakan bahwa upacara hari senin sma Adi Jaya akan di mulai .

Disisi lain
"Bundaaa , ada liat dasi gisel ga , gisel g bisa nemuin dasi gisel " teriak gisel.

" lah mana bunda tau sayang , kan kamu yang pake bukan bunda"

"aduh bunda , kan ya kali aj gitu bunda liat dasi gisel" sambil mencari cari dasi yang tatkala belum ketemu juga .

"ya udah sini bunda tolong cariin" bunda geledah seisi rumah kan ,sampe akhir nya ketemu ama bunda nya gisel di bawah kolong tempat tidur.

"sell , kamu itu ya cari dasi ga pake mata , ini apa ? " bunda sambil tunjukin ke mungka nya gisel

"haa , bunda ketemu ini dimana tadi ?"

"tu dibwah kolong tempat tidur kamu "
"waduh makasi ya bunda, kalo ga bunda temuin bisa mati aku bun di suruh berdiri di depan , kan hari ini hari senin lagi "

"iya iya , ya udah buruan pegi sekolah cepet sell ,ntar telat loh"

"gisell , kamu udah siap belom nak , ini ayah udah siap, kita berangkat lagi " teriak papa di bawah

"iya yah ini gisel udah siap kok"

"bun , gisel pergi dulu ya "sambil salim sama bunda

"iya , rajin rajin sekolah nya jangan tidur kalo lagi pelajaran"

"hhhe iya bun , gisel pargi ya bun , assalamualaikum"

"wallaikumsalam"bunda.

Di perjalanan

Jam di pergelangan tangan gisel menunjukan pukul 07.30 wib , yang menandakan bahwa upacara seperti nya sudah di mulai , tapi lihat lah gisel masih di perjalanan menuju sekolah .

"ayah , bisa ngebut dikit ga , kayak nya gisel udah telat nih yah"

" iy nak , bentar lagi nyampe kok"

Sembari menunggu sampai di sekolah gisel melihat ke arah jendela , sambil menikmati kota jakarta yang terlihat gedung gedung besar di samping jalanan.

"sell udah nyampe nak" ayah

"hmm iya yah , kalo gitu gisel berangkat dulu ya yah , assalamualaikum" sembari mencium tangan ayah

"iya nak , wallaikumsalam"

Gisel tergesa gesa menuju gerbang sekolah

"mang ucup , jangan tutup dulu gerbang nya ,biarin gisel masuk dulu"sambil napas tersenggal senggal gisel berlari
"iy neng sok atuh masuk"mang ucup
"ok makasi mang"
"iy neng gisel"
Untung mang ucup baik , masih mao bukain pintu buat gw , pkok na mah mang ucup penjaga sekolah terdabest lah.

"aduh duh , capek "

" duh gisel kok lu baru dateng sih , tumben amat lu telat kek gini" ucap sahabat nya gisel , Billa .

" iy nih tumben lu ngaret gini sell " ucap lia tak kalah

"iyah , gw telat bangun , baru kali ini juga gw telat elah , dasar lu pada"

"oo gtu" ucap lia dan bila serentak

"untung lu belom telat amat sell , kalo ga lu udah di berdiriin di depan ama pak adi sell" ucap billa.

" iy untung gw g telat amat ya , haduh kalo iya bisa hilang citra baik gw berdiri di depan , secara kan gw artis di sekolah ini " sombong amat sell

"idih , artis pala lu peyang " ucap lia sambil menabok pala gisel.

"hhhha canda njir gw nya"

Hari ini adalah hari last ceremony anak kelas 12 . Kata anak anak sih habis upacara ini kita semua gak bakalan belajar karna ini hari nya anak kelas 12 yang bisa di hitung kalo beberapa bulan lagi mereka tamat . Untung juga sih di kita kan kita jadi nya jamkos .




Gimana ges ama part 1 nya , suka ga , kalo kalian suka comment ama vote ya ges .... Babay sampai jumpa di part berikut nya. 😙😙
Salam dari author yang cantik ini , wkwk kepedean sekale author ini ya , maapkeun ya ges ...

Kakak Kelas (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang