16

1.5K 82 3
                                    

Diharapkan vote terlebih dahulu.

Karena satu vote dari kalian itu sangat berharga untuk aku..

Terimakasih 💜

Selamat membaca

🌼🌼🌼

1 Bulan kemudian

Hari ini adalah hari perpisahan anak kelas 12.  Setelah melewati masa sulit mereka dikelas 12 akhir nya mereka semua melaksanakan perpisahan. Dan semua anak kelas 12 SMA ADI JAYA LULUS 100 %.
Dan hari ini gisell, billa,  dan nissa akan menampilkan Dance mereka di hari perpisahan ini,  mereka telah menyiapkan ini dari 1 bulan yg lalu .
Dan saat ini mereka sedang berada di aula sambil bersiap siap,  terlihat gisell yg sibuk mengulang kembali koreo agar tidak ada yg salah saat tampil nanti , terlihat juga billa yg asik mengurus make up nya apakah luntur atau tidak,  dan terlihat pula nissa yg sibuk membuat snap di instagram.
"Ges buat snap kuyy"panggil nissa

"bentar " ucap billa

"kuyy lah sell "

"iya bentar" gisell

"okee satu dua tiga " sambil tersenyum ke arah kamera.

"Duh gw deg deg an nih " ucap gisell

"gw juga... " ucap billa

"gw jugaaa...  " ucap nissa tak kalah

"Okee ges habis orang yg nyanyi ini kita bakal tampil,  yukk kita pake yel yel "ucap nissa

"okee Satu dua tiga semangat " ucap mereka serentak.

Lalu mereka pun keluar dari aula menuju lapangan.

Alland poov

"wehh alland, selamat ya atas kelulusan lo" ucap teman alland yg berada di kelas sebelah

"wehh makasi ya bro , lo juga selamat" ucap alland sambil tos ala pria.

"kan sekarang kita udah lulus nih,  dan kita pasti jarang ketemu,  jadi jan pernah lupain gw ya land"

"ashiap tenang aj bro,  ga bakal lupa kok" ucap alland

"okee"
Terdengar suara protokol yg menyebutkan rangkaian acara.

"Oke gaess,  selanjut nya kita akan saksi kan penampilan dance dari kelas 11 ipa 5 " ucap sang protokol yg di meriahi tepuk tangan.

"Land lihat yukk" ucap teman alland.

"kuyy lah " alland

Semua murid langsung merapat ke lapangan untuk melihat penampilan gisell dan dkk.
Lagu pun di mulai,  terlihat betapa lincah nya mereka di setiap gerakan.
Setelah bbrp saat akhir nya penampilan mereka pun berakhir,  sorak sorai penonton terdengar keras.
Alland terkejut melihat penampilan gisell dan dkk. Alland terlihat bertepuk tangan dg semangat.

"Kereen juga " ucap alland

Alland poov end

"wehh kerenn kali penampilan kalian tadi gess " ucap lia

Kakak Kelas (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang