15

1.4K 74 2
                                    

Sebelum baca budayakan vote dan comment ya...
Okerr selamat membaca...

🍭🍭🍭

@gsellaudrey_
Terimakasih atas sindiran nya kakak

@Allandfrnndo_
G nyindir kok dek

@gsellaudrey_
Maaf ya kk kalo selama ini aku ganggu hub kk sama acha
Kk tau kan kalo aku suka sm kk , tp knp kk g bs hargain perasaan aku sedikit aja , iya g ush di sindir gtu kk , sbelum kk sindir aku , aku udh sadar kok , dan aku udh mundur .
Tenang kk sekarang aku g suka lagi kok sama kk .

@Allandfrnndo_
Iy kk tau kok dek.
Tapi kamu itu terlalu berlebihan dek , kk g suka .

@gsellaudrey_
Hhh iy aku tau kok kk
Tapi kk tenang aja sekarang aku ga suka lagi kok sama kk.
Makasi kk utk smua nya.

@allandfrnndo_
👍
Read

Gisel pun langsung menutup aplikasi instagram . Gisell merasa sangat sakit hati . Gisell mengambil bantal yg ada di dekat nya dan gisell langsung menundukan kepala nya.

"Gisell benci alland , gisell benci " ucap gisell merasa kesal.

"emang gisell salah ya suka sama alland , ga kan ? Tapi kenapa semua nya jadi kek gini " tanpa di sadari air mata jatuh dipipi gisell.

"kalo gisell tau kalo kek gini ending nya , mending gisell g pernah kenal sama kk alland , mending gisel waktu itu g liat dia nyanyi "

"alland kok jahat bat ama gisell , gisel benci" ucap gisell sambil menghapus air mata yg ada di pipinya .

"kalo emang kk alland ga suka liat gisell , knp g ngomong langsung ke gisell , knp hrus lewat sindiran , gisell jadi sakit hati kk "

"mungkin suka sama kk adalah suatu kebodohan yg pernah gisell ambil , tenang kk sekarang gisell bakal lupain kk kok , dan sekarang gisell udh g suka lagi kok , makasi utk semua nya "ucap gisell sambil menghapus air mata nya.

Aku baik kan , aku double update hhhhee.
Okeee lanjut part berikut nya yaaa....

Kakak Kelas (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang