17

1.5K 86 0
                                    

Di harapkan vote sebelum /sesudah membaca.

Karena satu vote dari kalian itu sangat berarti untuk aku

Okee

Terimakasih 💜

🌼🌼🌼

Jadi gini ges sebelum kalian baca part ini, kalian harus hidupin lagu yg judul nya when some body love me, kalo g salah itu ost ny toy story,  jadi part ini tu lumayan sedih ges, jadi menurut aku lagu yg tadi itu cocok buat nemenin kalian baca part ini supaya feel ny lebih dpt gtu...
Kalian bisa liat lagu nya di atas ya 👆👆👆

Saat ini gisell sudah di bawa ke rumah sakit. Tadi nissa telah menelfon bunda nya gisell bahwa gisell mengalami kecelakaan dan saat ini bunda dan ayah nya gisell sedang di dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Terlihat billa yg mondar mandir menunggu bagaimana keadaan gisell.
"duhh gw takut gisell kenapa kenapa"ucap billa sambil menggigit kuku nya menandakan bahwa dia sedang panik.

"sabar bill kita serahin aja semua ini sama tuhan "ucap nissa menenangkan kan billa.

"nanti kalo misalkan gisell pergi ninggalin kita gimana " ucap billa sambil menundukan kepalanya.

"ga bill lu ga boleh ngomong gitu,  gisell itu kuat gisell pasti bisa " ucap lia.

Tak lama kemudian bunda dan ayah nya gisell datang.
"billa,  gisell dimana?" ucap bunda nya gisell yg terlihat panik saat ini.

"gisell lagi di periksa sama dokter tante,  banyak darah di kepala gisell tadi tan " ucap billa sambil menahan air mata nya.

"hikss hikss gisell kamu kenapa bisa kayak gini nak " ucap bunda sambil menangis.

"kenapa gisell bisa kecelakaan nak? "tanya bunda

" tadi gisell itu beli air ke depan sekolah trus waktu nyebrang ada mobil yg tabrak gisell tante " ucap lia yg tak tahan menahan tangis nya.

"hmm.. Gisell.. Kamu ga bkalan ninggalin bunda kan nak... " tangis bunda

"mamah ga boleh ngomong gitu,  mamah kan tau gisell itu anak yg kuat, jadi mamah yg sabar ya, kita serahin aj semua nya sama tuhan" ucap ayah menenangkan bunda.

Tak lama kemudian dokter datang.
"dengan keluarga gisell? " tanya dokter tsb

"iyah dok,  saya bunda nya dan ini ayah ny gisell" ucap bunda sambil menghapus air mata nya

"jadi begini ,krena hentaman keras trjadi di kepala gisell , gisell mengalami pendarahan di bagian kepala ,sedang kan di badan gisell hanya mengalami luka ringan,   saat ini gisell belum sadar ,kami tidak tau kapan gisell akan sadar,  tapi sepertinya gisell mengalami koma yg cukup lama buk,jika ibuk dan bapak ingin melihat keadaan gisell, harap bergantian yg masuk ke dalam ruangan ya buk,  krena gisell btuh istirahat, ibu dan bapak yg sbar ya" ucap dokter tsb menjelaskan.

"baik dok terimakasih " ucap ayah.

"pah gisell koma pah...." ucap bunda ,air mata bunda terus mengalir.

Kakak Kelas (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang