14

1.5K 76 2
                                    

Jangan lupa vote and comment ya ....
Selamat membaca ...

🍁🍁🍁

1 minggu sudah berlalu , anak murid SMA ADI JAYA telah selesai melaksanakan Ujian mid semester genap bagi kelas 10 dan 11 , dan Ujian sekolah bagi kelas 12 selama 1 minggu.
Hari ini tidak ada pembelajaran di semua kelas karena bisa di bilang refresing setelah ujian . Tapi berbeda bagi anak kelas 12 , hari ini anak kelas 12 menjalani rangkaian ujian praktek akhir sekolah .
Setelah menjalani rangkaian ujian praktek mata pelajaran yg lain , hari ini anak kelas 12 akan melaksanakan ujian praktek seni , bisa di bilang nama nya pentas seni , jadi nanti mereka akan menunjukan keterampilan seni yg mereka punya , seperti menari , menyanyi , melukis atau yg lain lain.

Saat ini gisell sedang berada di aula , gisell berniat utk melihat praktek seni anak kelas 12 . Gisell dan teman teman nya sangat antusias ingin melihat pentas seni anak kelas 12 ini.

Nomor lot 1 yaitu di meriahkan oleh anak band , dan di meriahi tepuk tangan oleh semua org yg brada di aula.
"wihh kereenn " ucap gisell.

"selanjut nya kita akan menyaksikan penampilan dance dari nomor lot 2 " ucap sang protokol.

"wihhhh ada dance gaess " ucap billa sambil tepuk tangan.

"kereeen kk " ucap gisell sambil tepuk tangan

Sekarang tiba lah di nomor lot 17 , yaitu penampilan band dari alland , niat nya gisell ingin pergi dari aula karena malas melihat alland , tapi di tahan oleh billa .

"udah disini aja , g usah pergi , ntar rugi loh g bisa liat kk alland nyanyi " ucap billa sambil menggoda gisell.

"idihh ga ada rugi mah di gw , lepasin ih tangan gw , gw mao pergi " ucap gisell.

" jangan sell , ntar jelas bat main lu , jelas bat kalo lu benci ama dia , udah disini aja " ucap billa

"hmmm y udah " ucap gisell

Alland pun mulai bernyanyi sambil bermain gitar , dan diiringi oleh bass dan gitar listrik yg di mainkan oleh teman teman nya . Sorak sorai penonton memenuhi seisi aula .
Terdengar ada yang memanggil alland
"kk alland semangat "
"Kk alland follback dong "
"kk alland nyanyi nya utk adek kelas kan "

Gisell yg mendengar itu merasa kalau sebentar ini gisell di sindir oleh kk kelas , karena kemaren gisell trending topic di kalangan kk kelas , gisel merasa geram , gisell ingin keluar dari aula tp di tahan oleh billa dan nissa .

"udah sabar aja , g usah  pergi ttp disini aja " ucap billa.

"sell , cill cill kecil itu mah , g ush di pikirin " ucap nissa.

Gisell menghela napas nya , sambil berkata dalam hati
"sabar sell sabar, orang sabar di sayang taehyung bts " ucap nya dalam hati .

Setelah alland selesai bernyanyi , semua org bertepuk tangan dg semangat , berbeda dg gisell yg hanya bertepuk tangan sedikit saja.

"kuyy lah kita pergi yuk , udah muak gw disini " ucap gisell.

"ya udah yukk " ucap billa.

Lalu gisell ,nissa dan billa pun duduk di depan koridor kelas 11.

"anjirr sakit tau ga hati gw disindir sindir gitu ama kk kelas , di tempat orang rame lagi " ucap gisell merasa kesal.

" sabar sell sabar " ucap billa.

"sabar mulu mah makan hati gw lama lama " ucap gisell kesal.

"kalo emg dia ga suka ngeliat gw kan bisa ngomong langsung ga perlu disindir gitu juga " ucap gisell.

Billa dan nissa hanya bisa geleng geleng melihat tingkah laku teman nya.

🍁🍁🍁

Saat ini gisell sedang berada di kamar nya , gisell memainkan hp , lama lama gisell merasa bosan , tp mata gisell langsung membelalak saat melihat insta story nya alland.

Achaaa_

Acha ga suka ya kalo ada yg ganggu hbungan acha sama alland

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acha ga suka ya kalo ada yg ganggu hbungan acha sama alland . @allandfrnndo_
Memang acha yg memasuk kan itu ke snap gram , tp krna dia nge tag alland otomatis ada di snap gram alland juga . Gisell tau gisell di disindir, krena gisell tak suka di sindir seperti itu gisell langsung membalas insta story ig ny alland.

Pesan instagram

@gsellaudrey_
Terimakasih atas sindiran nya kakak

Gimana gess , penasaran ga sama kelanjutan nya ?
Jangan lupa vote dan comment nya ya ...
Next part selanjut nya

Kakak Kelas (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang