°G •'Geng famous'

1.4K 100 37
                                    

Ini terlalu panjang, bukan drabble :v

.
.
.
.

"Liat tuh, geng mereka dapet anggota baru. Uwu banget mukanya gila!" Hyunjin auto bacot pas mata jelinya nangkep sosok baru di antara geng uke.

"Anak kelas sepuluh itu, namanya Jeongin. Cocok sih kalau gabung sama geng mereka." Sahut Namjoon.

"Lha, nambah lagi nih incaran kita! Tapi gue tetep setia sama si sleeping beauty dong!" Taehyung pasang senyum tampan sambil dadah dadah ke arah salah satu remaja manis di seberang sana. Yoongi malah mendelik galak ke arahnya.

"Oalah, Yoongi mana mau sama lo Taeee~ Ini tuh ibarat Yoongi permatanya trus lo cuma butiran debu yang gaada hubungannya sama sekali sama permata!" Jungkook mulutnya emang licin gengs.

"BACOT AH, JUNGKOOK!"

Betewe ini para seme yang dari tadi ngomongin 'geng famous' lagi di kantin, duduk di tempat yang biasa nampung mereka bersepuluh dengan makanan di meja. Bener, bersepuluh, makanya jangan heran kalau rame.

Jungkook sama Taehyung sibuk godain uke incaran masing-masing pake segala cara yang sayangnya malah malu-maluin.

Nah, kalau Namjoon si juragan sekolah alias ketua osis ini pake cara kalem dan penuh kebijaksanaan buat deketin ratunya dalam geng famous itu, Kim Seokjin namanya. Kebetulan sekretaris osis, jadi proses pendekatan juragan ini lancarrrr~

Gak kayak temen-temen bobroknya yang lain. Jalan mereka buat pendekatan itu berliku-liku, men! Susah bener pokoknya.

Kayak Taehyung yang cara pendekatannya bikin ilfeel, setiap hari neror Yoongi pake surat alay di loker.

Isinya begini,

'53l4mat p491 k354y4n94nny4 T43hyun9~ j4n94n lup4 m1k1r1n 4ku.'

Padahal udah jaman canggih, tapi begonya dia pilih pake surat ketimbang tukar chat lewat ponsel. Bego banget kan? Makanya Yoongi sering judesin dia.

Jungkook gak sebego itu sih, tapi tetep aja dia sama gilanya kayak Taehyung. Kalau sobatnya itu neror pake surat tiap hari, Jungkook neror si sexy Jimin pake cokelat. SETIAP HARI! Jimin sempat hilaf neriakin Jungkook kayak gini:

'MAU BIKIN GUE GENDUT, YA?! BRENGSEK BANGET SIH JUNGKOOK!'

Besoknya Jungkook gak ngasih cokelat lagi, tapi buah-buahan biar Jimin diet.

Okay, lanjut ke yang lain.

Ada Wu Yifan, biasa dipanggil kris biar keren katanya, dari Cina dan gantengnya kebangetan. Lagi gencar deketin Jung Hoseok si pemilik senyum cerah matahari, tapi belum dapet juga soalnya Kris ini orangnya kaku banget.

Pernah tuh dia seruangan sama Hoseok pas pelajaran sejarah, dan kebetulan dia duduk sendiri sementara Hoseok belum dapet tempat. Hoseok minta ijin duduk di sebelahnya, "Boleh duduk di sini gak?"

Begonya Kris malah jawab, "Gak boleh." karena belum siap deket-deket. Mana mukanya keliatan serem, padahal sebenernya dia nahan jantungnya yang berdetak gk wajar, takut ntar serangan jantung kalau ijinin si manis duduk deket dia. Abis itu Hoseok jadi agak trauma sama kris.

Changbin kayaknya gak jauh beda nasibnya kayak Kris, dia itu cuma tampangnya aja yang galak macem preman, makanya susah banget buat deketin Felix yang kayak anak kecil. Kalau Changbin beneran dikira preman yang mau culik Felix kan gk lucu?

"Dek, mau dianterin gak pulangnya?"

Belum Felix jawab, eh temen-temennya narik Felix jauh-jauh sambil bilang, "Fellie jangan mau, ntar kalau diculik gimana?"

drable A to Z •random•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang