Changbin itu orang kaya, rumahnya dua tingkat dan gede banget kayak istana, ada lampu gantung yang mewah juga, jadi pas Felix diajak main ke sana buat yang pertama kali Felix jadi agak norak-norak gemes.
"Woahh~"
Changbin balik badan, liatin Felix yang masih berdiri di ambang pintu dan natap isi rumahnya pake pandangan berbinar-binar. Awalnya Changbin senyum seneng, tapi pas nengok ke bawah dan liat kaki telanjang Felix dia ngernyit aneh.
"Lha, ngapain sepatunya dibuka sih, Fel?"
Felix nunduk, liatin kakinya yang telanjang karena sepatunya dia lepas. Alasannya tentu aja takut sepatunya ngotorin lantai rumah Changbin yang bersinar saking bersihnya.
"Ck, norak banget sih kesayangan gue. Sini deketan!"
Felix nyengir lucu, jalan pelan sampe berdiri di depan Changbin. Cowok itu ngambil sendal rumahan berbulu lembut yang ditaro di rak, terus jongkok di depan Felix. "Karena udah kepalang buka sepatu, pake ini aja ya? Liat, pas banget sama ukuran kaki kecil Lo, haha."
Changbin ketawa gemes liatin kaki Felix udah pake sendal rumahan berbulu yang di bagian atasnya ada bentuk kepala kucing, Felix yang diketawain nendang kaki Changbin main-main. "Apaan sih, kak. Ayo makan, laper nih."
"Makan terooooos! Padahal tadi di jalan udah jajan mulu." Changbin bangun, cubit pipi berlemak Felix abis itu gandeng tangannya buat diajak ke kamar.
"Kita naik lift? Gila sih, ini rumah lo keren banget kak! Mau ke kamar lo doang aja kita pake lift segala. Kayak di mall!"
Sepanjang jalan Felix sibuk ngoceh tentang hebatnya rumahnya Changbin, lift dia komentarin, tanaman hias di komentarin juga, lukisan, pokoknya segala fasilitas canggih di sana dia komentarin heboh.
"Bacot mulu Lo ah, gue cium mau?"
Felix mendelik, tapi ujung-ujungnya diem aja pas Changbin maju buat cium bibirnya. Cuma kecup doang, gak pake lumat-lumatan karena mereka lagi berdua, takut ada setan yang ngerasukin Changbin. Kan bahaya.
Pas pintu lift kebuka Changbin keluar duluan disusul Felix, mereka jalan bentar buat sampe ke kamarnya Changbin. "Ayo, masuk."
Pas di dalem Felix langsung ngernyit heran, kamar Changbin auranya suram banget, cuy! Cat temboknya warna abu, sprai kasur warna item pekat gambarnya uler kobra, ada sofa warna item juga, karpet warna cokelat tua plus meja bunder warna serupa.
"Apa-apaan! Serem banget kamar lo, kak!" Protes Felix kesel sambil naro tasnya di atas karpet.
"Jangan-jangan lo itu pengabdi setan ya, kak?"
"Heh, sembarangan!" Changbin sentil bibir Felix yang baru aja ngomong gak masuk akal.
"Sana mandi, gue mau ubah kamarnya biar lo betah nginep di sini."
Sepeninggal Felix mandi, Changbin benar-benar ngubah kamarnya yang penuh warna gelap sekarang jadi penuh warna-warni cerah khas Felix.
Sprai diganti sama sprai baru warna softblue bergambar koala, selimutnya juga warna biru dan penuh karakter lucu, karpet dia ganti pake karpet baru yang warnanya kuning cerah, sofa juga dia ganti pake sofa yang warnanya putih gading. Dia taro banyak boneka di sofa dan di karpet juga.
Changbin selesai sama kerjaannya pas Felix keluar dari kamar mandi pake kaos oversize
dan celana pendek. Cowok itu kaget pas liat keadaan kamar Changbin udah berubah seratus delapan puluh derajat dari sebelumnya."K-kak--"
Changbin senyum ganteng sambil rentangin tangan, "Bersyukur Lo punya pacar kayak gue, sini buruan, mau peluk gak?"
Felix lari, nubruk Changbin pake pelukan erat, "Huhuu sayang kak Changbin~"
"Iya, gue juga sayang sama diri gue sendiri. Diem dulu di sini ya, gue ambil makanan dulu."
Nah, siapa yang gak sayang kalau Changbinnya aja begini?
.
.
.
.End :v
Ini gak nyambung sih wkwkw
Crazy rich SEO Changbin
Lee Felix 😘