°L •'Lollipop' ÷taegi-kookmin÷

1.4K 146 30
                                    

"Yoongi, liatin Jimin~" ujar Jimin semangat, dia ngomong gitu sambil lari-lari terus berdiri di depan saudara kembarnya yang asik nonton Spongebob. Alhasil, pandangan Yoongi jadi terarah ke perutnya Jimin yang ngehalangin layar tv.

Yoongi mendelik marah, "Minggir, gendut! Mau liat Spongebob tau!"

"Ish, gak sadar diri! Liatin nih Jimin pegang apa!" Jimin julurin sebelah tangan yang pegang Lollipop rasa vanilla, dia goyangin kanan kiri sambil cekikikan seru. Niatnya pamer dong, jelas Yoongi melotot lucu sampe bangun dari duduk cantiknya.

"IH, KOK BOLEH MAKAN LOLLIPOP, SIH?" Yoongi menjerit, tangannya gerak buat rebut jajanan manis itu dari tangan gemuk Jimin.

Untung Jimin gesit, dia buru-buru mundur terus lari dan dikejar Yoongi. Satu tangannya yang pegang Lollipop dia acungin ke atas, biar Yoongi gak bisa ambil.

"Hahaha, Yoongi iri nih wleee~" sempet-sempetnya Jimin julurin lidah terus lanjut lari ngelilingi rumah yang untungnya luasnya luar biasa, jadi gak perlu khawatir bakal langsung ketangkep sama Yoongi.

"JIMIN IH KAMU NYURI DARI SUPERMARKET YA?!"

"ENGGA! INI DIBELIIN KAK KOOKIE!"

"BOHONG, JIMIN BOHONG!"

"SERIUS, SEKARANG JIMIN UDAH BOLEH MAKAN PERMEN LOLLIPOP, GIGINYA UDAH SEMBUUH~"

"HUWAAAAA GAK BOLEH GITUUU~ CURAAANG~"

Bruk!

Jimin jatoh karena gak sengaja nubruk sesuatu yang keras, dan jatohnya ngejengkang ke arah Yoongi di belakangnya. Otomatis dua-duanya jatuh ke lantai bersamaan.

"Astaghfirullah!" Kris kaget karena dadanya ditubruk badannya Jimin, lebih kaget lagi pas adik iparnya itu jatoh dan bikin adik iparnya yang satu lagi ikut jatoh juga.

Yoongi sama Jimin langsung kicep di tempat, dan gak lama kemudian Yoongi nangis kejer karena kakinya didudukin Jimin, dan Jimin ikut nangis karena Lollipopnya udah raib dari tangan. Ya iya, permen itu kelempar barengan pas Jiminnya jatoh.

Kris panik, dia buru-buru jongkok di depan dua remaja itu, geserin Jimin dulu biar gak dudukin kaki Yoongi lagi, abis itu bangunin Yoongi yang telentang di lantai. "Aduh, kalian gak papa? Kenapa lari-larian, sih? Jatoh kan jadinya ...."

"Lho, ada apa ini?" Taehyung dateng diwaktu yang pas, dia buru-buru nyamperin kesayangannya yang nangisnya makin menjadi pas dia dateng. Badan berisi Yoongi dia angkat, digendong di depan.

"Kak Tae hiks Yoongi jatoh~" adunya lugu, padahal gak perlu bilang gitu pun Taehyung tau Yoonginya jatoh.

"Kenapa bisa jatoh, hm? Ada yang sakit?"

"Astaghfirullah! Jiminie, kenapa nangis, sayang?!" Jungkook dateng-dateng rusuh, dia rebut Jimin yang lagi ditenangin Kris.

Jimin berhambur peluk Jungkook dan nangis kenceng, sengaja nyaingin tangisannya Yoongi yang dibuat-buat dramatis. "Lollipopnya huweeeeee~"

"Jimin, dia pamer Lollipop~ terus Yoongi kejar."

"Iyaaaa! Gara-gara Yoongi ngejar Lollipopnya Jimin jadi jatoh!"

"Engga kok! Jiminnya aja yang pegangnya gak kenceng, bego-"

"Huss! Yoongi gak boleh gitu," peringat Taehyung, dia kecup lembut bibir manis Yoongi yang baru aja gak sengaja ngumpat. Yoongi nyeruduk leher Taehyung, sembunyi di sana buat nunjukin penyesalan.

Jimin picingin mata, "Gantiin pokoknya! Itu Lollipop dari kak Kookie tau!"

"Udah ah. Jimin mandi dulu sekarang, ya? Nanti dikasih Lollipop yang lebih gede." Jungkook senyum manis, terus gendong badan Jimin di depan, dibawa ke lantai atas setelah pamer seringai mesum.

Taehyung memutar bola matanya malas, dia bawa Yoongi ke kamarnya juga. Omong-omong Yoongi juga belum mandi, dia masih pake piyama Pororo, samaan kayak Jimin.

Lucu banget kan?!

"Kak Tae, Yoongi mau Lollipop juga kayak Jimin~" rengeknya manja, hidungnya dusel leher yang lebih tua.

"Nanti giginya sakit, emang mau?" tanya Taehyung masih sambil jalan ke kamar.

Yoongi menggeleng, "Gak mau sakit gigi~"

"Ada sih Lollipop yang gak bikin sakit gigi-"

"Mau! Mana!"

Taehyung ketawa, dia lebih dulu buka pintu kamar, masuk ke dalem dan tutup pintu pake kaki. Abis itu duduk di sofa dan ngebiarin Yoongi tetep duduk anteng dipangkuan.

"Tapi, Yoongi harus jaga rahasia, ya? Bisa?"

Yoongi mengangguk semangat, mukanya yang udah berseri-seri maju deketin Taehyung. "Iya, janji!"

"Bener, ya? Janji gak boleh bilang siapa-siapa apalagi sama kak Hoseok, okay?"

"Okay! I'm promise, hehe~"

Hehe, Taehyung ikut nyengir, bedanya adalah kalau Yoongi nyengir lucu bikin gemes, Taehyung malah nyengir mencurigakan.

.
.
.
.

End

Heei?

Heei?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
drable A to Z •random•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang