Chapter 2 - Another World - Bagian ke 1

639 41 22
                                    

Hai chingu...

Note : Capek aku sama cerita normal 😅. Bikin story ini aja. btw cerita ini lebih enak dibawain sama Taehyung jd aku milih dia jadi lead male lagi 😅

STRAGE WORLD

part 1

***

"Taehyung, Kim Taehyung,"

"5 menit lagi, ah bukan, 15 menit lagi,"

"Bangun bodoh!!!"

Kim Taehyung terjungkal dari kasurnya setelah kakak perempuannya, Kim Clara menendangnya. "Nuna, kenapa kau sangat kasar, pantas tidak punya pacar,"

"Seperti kau punya pacar saja,"

Taehyung merasa tertusuk dan langsung memegang dadanya yang dianggapnya sakit lalu ia terbaring kembali. "Bangun bodoh, cari uang sana!!," Clara menginjak adik laki-lakinya itu dengan keras.

"Nuna, ini hari minggu, aku gak mungkin cari kerja hari ini,"

"Bodoh, kau lupa kau itu ada janji dengan paman Jisub, bukankah dia bilang dia akan memperkerjakanmu di restorannya,"

"Ah, aku ingat, dia menyuruhku datang sore nanti, selamat tidur,"

"Paboya!!!!"

Usai mendapat tinju, Taehyung akhirnya pergi mandi dan berpakaian rapi untuk pergi ke rumah paman mereka. "Kalau dia menjadi ibu, dia pasti bakal jadi ibu yang menyeramkan, aku harus jadi paman yang bisa melindundungi keponakan dari ibu monster seperti kakak,"

Taehyung merenung sambil memeluk tiang. Ia ingin mendapatkan uang instan tapi ternyata tidak mudah. Jual diri pun ia takut. Aksesoris yang dimilikinya hampir semua barang curian.

"Apa merampok aja?" pikirnya sambil memilah teman yang bisa diajaknya untuk melakukan itu tapi, mengingat kalau di penjara, ia bisa dibully sama penjahat kelas kakap, ia pun tak pernah mewujudkan idenya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa merampok aja?" pikirnya sambil memilah teman yang bisa diajaknya untuk melakukan itu tapi, mengingat kalau di penjara, ia bisa dibully sama penjahat kelas kakap, ia pun tak pernah mewujudkan idenya tersebut. "Sudahlah, kerja saja," ujarnya pasrah. Meski ia malas untuk melakukannya.

Taehyung pergi menuju arah rumah pamannya dan menyapa beberapa orang yang dikenalnya di jalan tapi tidak seperti kakaknya yang populer, ia malah di abaikan. Taehyung memang sadar perbedaan ia dan kakak perempuannya itu. Kakak perempuannya hanya galak di rumah saja, tapi diluar rumah dia berkamuflase menjadi sosok yang berbeda jauh dari karakter aslinya. Terlihat ramah, penyabar dan pecinta kucing, adalah sifat yang membuatnya tak percaya kalau di luar rumah itu Clara adalah kakaknya.

"Eh, tutup?" Taehyung menganga setelah tiba di depan restoran pamannya. "Bukankah hari minggu pun, resto seafood ini tetap buka?" Taehyung pergi ke halaman belakang karena rumah pamannya tepat berada di belakang restorannya.

"Paman?" Taehyung mengetuk pintu rumah sederhana berwarna pink tersebut. "Loh? Tidak di kunci? Tumben dia gak waspada, apa dia masih tidur?"

Taehyung memutuskan untuk tetap masuk ke dalam rumah itu. Ia melihat segala perabotan yang biasanya tertata rapi kini terlihat berantakan. "Ada apa ini? Kemana paman sebenarnya?"

Short Story TAESSO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang