Chapter 3 - My Tiger Wife - (Bagian ke 2)

487 49 23
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic,

Note : Karena ada reader yg chat aku minta ini di up, aku up ini dulu deh hehe....btw cover ini ganti ya jadi seperti ini lagi. Ini khusus Taesso shiper yang gak mau baca cerita panjang aja 🥺. Tapi genre tetap random. Klo khusus BTS X SoEun nanti2 aja deh, selesaiin satu2.

My Tiger Wife

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My Tiger Wife

Bagian ke 2

🔆🔆🔆

Kehidupan palsu......

Begitulah Taehyung memaknai kehidupan yang dilempar pihak televisi pada masyarakat. Dimatanya, tak ada satu pun reality show tanpa setingan drama. Bahkan sewaktu BTS aktif di V Live pun ia dan ke enam anggota BTS lainnya harus memasang wajah ceria mengikuti permainan. Tidak peduli dengan kondisi down mereka saat itu.

Berbeda jika skenario menginginkan ada dramatis dalam reality show mereka, seperti saat ia sedang bad mood dan Seokjin menasehatinya. Ia tidak terima masukan lalu memperlihatkan perdebatan sampai malam hari ia mencurahkan perasaannya lalu meminta maaf.

Dan kini ia harus melakukan lagi-lagi tindakan-tindakan palsu demi hasrat Soeun ingin tampil dalam sebuah reality show yang telah mengangkat nama Song Il-gook dengan tiga anak kembarnya atau Lee Jihwae dengan dua anak kembarnya.

Taehyung tak menyangka Soeun telah daftarkan si kembar sejak dinyatakan dalam keadaan hamil. Waktu itu tidak banyak media yang menyorot kehidupan mereka after married. Namun di sebuah acara penghargaan tahunan untuk prestasi album, Namjoon tidak sengaja menyebut kalau mereka sedang menanti keponakan mereka dan memberi semangat untuk Soeun nuna agar diberi kelancaran sampai kelahiran.

Info itu telah memberi luka baru untuk sebagian army yang belum terima namun obat rindu untuk penggemar Taesso couple. Sebuah fandom baru yang terbentuk untuk mendukung shiper yang disukai.

Taehyung yang telah rapi itu mendengarkan ocehan Soeun yang beritahu sikap apa yang harus ditunjukkan di syuting mereka nanti. Soeun telah membuat daftarnya dengan detail tapi memang sudah dasarnya cerewet, Soeun mengulangi lagi apa yang sudah dia tulis.

Pertama : Taehyung tidak boleh membantah apapun jika Soeun mengeluarkan fakta kelakuannya saat wawancara. Dalam hal ini bohong atau jujur pun, Taehyung tetap tidak boleh membantah.

Kedua : Taehyung di larang berikan makanan sembarangan pada si kembar meski di usia 3 tahun ini si kembar sudah boleh menyicip apapun.

Ketiga : Taehyung harus mencium Soeun dipipi setiap ada scene Soeun muncul, tidak peduli jika Taehyung sedang bad mood melakukannya.

Dan masih banyak peraturan lain yang semuanya hanya bertuliskan, Taehyung tidak boleh begini, tidak boleh begitu. Dilarang begini dan dilarang begitu. Intinya, ini hanya untuk dirinya sementara Soeun menilai dirinya sudah sangat sempurna dalam melakukan apapun.

Short Story TAESSO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang