Sejenak ... Aku ingin mengenang kembali tahun lalu, di mana aku melihat kamu bersama dia, orang yang kau mau lalu ingat kembali masa di mana sahabatku ada dan merangkulku yang sedang dilanda cinta bertepuk sebelah tangan miris sih tapi It's ok.Hahaha di taman alun-alun ini aku duduk sendiri di temani lampu kota yang mulai menyala sore hari tenang dan mendung. Gerimis perlahan turun akupun beranjak pergi ke sudut jalan di mana caffe bergaya anak muda jalaman sekarang.
Di sudut meja dekat jendela telah menunggu seorang ketos yang cool dan manis kalau tersenyum membuat dia jadi idaman sayang dia lumayan badboy, huh~ menghela napas akupun duduk berhadapan.
"Eh udah sampai mau pesan apa nih?" sambil memberikan menu sambil tersenyum manis oh ayolah dia playboy kelas kakap tapi romantis mana humoris lagi aku mana kuat?.
Berdegam sedikit gugup menerima menu tersenyum seadanya "Terima kasih."
"Bagaimana Lan kau suka hari ini?" Tanyanya padaku yang ang serius memilih pesanan.
Aku meliriknya sebentar tersenyum sendu "Suka, Mendung membuat aroma tanah yang menenangkan." dia tersenyum atas jawabanku
Percakapan kami pun berlanjut dia orang yang santai dan nyambung bila di ajak bercanda hangat, pertemanan ini memang menyenangkan tenanglah kau tidak sendiri kau hanya perlu mencoba sedikit terbuka.
Rintik hujan mengenai jendela sebelahku indah dan sejuk kala aku menyentuh embun dan membentuk bentuk love di kaca bening.
Hujan yang deras di luar tidak membuatku risih akan rasa dinginnya yah suatu yang menyenangkan melihat rintik dipadukan coklat hangat yang kami pesan perpaduan romantis iyakan?
Tak terasa hari mulai gelap aku melihat jam 18.15 hujan mulai reda walau rintik masih saja ada. Kami pun setuju untuk pulang, sebenarnya Ketos menawariku tumpangan tapi aku menolak karena Kakakku yang baik tapi nyebelin segera datang ke tempatku.
"Hmm oke deh aku duluan ya Lan, apa mau di temani?" kata Ketos sambil tersenyum janaka btw dia orang yang gemesin.
Gimana guys? Wkwk
...
"Gak perlulah aku nunggu sendiri aja bentar lagi jug a sampai kok." Sambil mengecek WA dari kakaku yang ternyata baru mau berangkat ngeselin dih.
"Ya udah aku duluan ya see you Lan," Ucap Ketos melambaikan tangan lalu berlalu aku hanya mengangguk tersenyum tipis melihat dia pergi.
Sekarang aku sendiri menanti Kakakku di depan Caffe, beberapa saat kemudian dia datang berhenti di depanku lalu memberi helm dan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan Kita
Teen FictionMampir aja dulu😀😁😘 Maaf sebelumnya karena ini banyak typo . Pokok typo berterbangan kayak kenangan deh . Jadi mau autho benerin dulu . Mohon bantuannya ya 😊😄 ------------------------- Lana : orangnya agak 'cerewet' kalok lagi kumat aja kambuh...