❝Last Met❞
⊱ ───── ஓ๑ YEONBIN ๑ஓ ───── ⊰
°°°°°°°°°°°°°°°
.
.
.
Sore ini, aku tak lagi berkunjung ke taman yang sering aku datangi akhir akhir ini. Tidak lagi.
Karna sebelumnya Yeonjun mengatakan bahwa ia akan langsung berkunjung ke rumah saja melalui pesan singkat sosial media.
Aku menunggu nya, dalam kesibukanku. Pesan terakhir yang aku kirim, bahkan belum ia baca sekalipun. Tidak ada lagi notif pesan membuatku sedikit merasa kecewa.
Aku menghela nafas, sebelum akhirnya memilih untuk merapihkan kekacauan akibat lelah nya aku bekerja. Sudah cukup, sekarang waktu nya aku untuk pergi mandi dan merias diri.
.
."Soobin? Kau sudah selesai?" Ku lihat, ibu sedang sibuk menyiram tanaman di halaman rumah dengan tenang. Aku tersenyum, kemudian membungkuk sebelum akhirnya masuk lebih dalam.
"Sudah selesai. Pesanan hari ini lumayan banyak sekali, bu" Ibu mengangguk, lantas satu tangannya lepas menggayuh kursi roda nya untuk mematikan selang air yang masih mengalir.
"Kau pasti sangat lelah. Masuklah, dan cepat mandi, ibu sudah menyiapkan sedikit makanan untukmu"
"Eung! Ibu memasak?"
"Ya, hanya sedikit~" ibu sedikit meringis saat mengatakannya.
"Kan sudah ku bilang, biar aku saja!"
"Ibu hanya bosan. Beberapa kali mengunjungi kebun dan berakhir memanen sayuran yang tumbuh subur disana bersama paman Shen. Jadi ibu memasaknya saja cepat cepat, akan lebih baik dimasak saat masih segar kan?" aku mendengus. Pasti ibu sangat kerepotan dengan kursi rodanya yang selalu ia seret kemana mana.
"Lain kali, biar aku saja ya. Ibu tidak boleh kelelahan"
"Iya iya"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potret📸『Yeonbin』
Fanfiction➹[sһoяt stoяʏ ɞooҡ 2] Kamera ku fokuskan Kenangan ku simpan. THIS IS YEONBIN NOT SOOJUN! ✪ Yeon! ➸ Top ✪ Bin! ➸ Bot ċoνєя ѧňԀ ѧяt ɞʏ;©YBlєє30